You are here
Home > Berita > TERKINI > Sepasang Kekasih di Ternate Diduga Lakukan Aborsi

Sepasang Kekasih di Ternate Diduga Lakukan Aborsi

TERNATE – Lagi- lagi masyarakat di Kota Ternate Utara Kembali di hebohkan dengan penemuan janin di kamar Kos. Janin itu diduga milik sepasang kekasih yang tercatat sebagai mahasiswa di dua kampus yang ada di Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara.

Pasangan kekasih ini berinisial AF (20) dan ML (21). Janin itu diduga di aborsi di salah satu indekos di Kecamatan Ternate Utara.

Temuan janin ini berawal dari kedatangan AF dan ML di RS Islam Ternate, Senin (31/5/2021), sekitar pukul 14.30 WIT.

Dari hasil pemeriksaan, bidan di rumah sakit, mereka merasa curiga karena AF dalam kondisi lemas dan pucat. Karena kehilangan banyak darah.

Seorang bidan itu pun langsung bergegas menuju kamar kos AF, dan menemukan adanya janin di kamar tersebut. Temuan itu lantas dilaporkan ke pemilik indekos.

Kepala Kepolisian Sektor Ternate Utara, IPTU Joni Aryanto kepada wartawan mengatakan, usai mendapat laporan, pihaknya mendatangi lokasi kejadian dan memasang police line.

“Iya betul, tadi kita dapat informasi dari warga setempat, bahwa ada janin yang sudah diaborsi di kamar kos. Sehingga kita langsung ke TKP dan mengamankan lokasi,” jelas, Joni.

Joni bilang, setelah menerima laporan, pihaknya langsung berkoordinasi dengan tim identifikasi Polres Ternate untuk melakukan oleh TKP.

“Dari lokasi TKP, anggota berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa kain berbercak darah, satu celana dalam bercak darah, serta janin yang dibungkus dalam plastik berisi kain selendang yang dikemas dalam kardus,”urainya.

Ia menduga, janin ini merupakan hasil aborsi. Sebab ada upaya mengeluarkan janin dengan mengkonsumsi minuman bersoda, yang sengaja dilakukan pasangan ini hampir sebulan belakangan.

“Sementara AF sedang mendapat perawatan di RS Islam sambil dimintai keterangan, namun ML, telah melarikan diri dan tengah diburu anggota Serigala Resmob Polsek Ternate Utara,”pungkasnya.(red)

Leave a Reply

Top
error: Content is protected !!