You are here
Home > Berita > TERKINI > Dasril Resmi Pimpin DPD PAN Halbar

Dasril Resmi Pimpin DPD PAN Halbar

JAILOLO – Dasril Hi. Usman resmi nakhodai Ketua Dewan Pimpinan Daerah(DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Halmahera Barat (Halbar) Periode 2020-2025.

Dasril terpilih menjadi Ketua DPD PAN Halbar itu melalui Surat Keputusan (SK) yang diserahkan oleh Zulkifli Hasan selaku Ketua Umum DPP PAN yang juga merupakan Wakil Ketua MPR RI.

Penyerahan SK yang dilakukan oleh Ketua Umum DPP PAN itu didampingi oleh Viva Yoga sebagai Wakil Ketua Umum DPP PAN dan Iskandar Idrus selaku Ketua Wilayah PAN Maluku Utara.

“Alhamdulillah, terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk memimpin DPD PAN Halbar, semoga amanah yang diemban ini akan dijalankan dengan baik,”ungkap Dasril, Senin, (26/4) di kediaman Ketua DPP PAN, Perumahan Widya Chandra IV Jakarta.

“Mudah-mudahan ini tidak merupakan beban, tetapi satu bentuk amanah yang akan kami jalankan,” ujar, Pria Alumni Magister Unas Jakarta ini.

Dasril bilang, dalam waktu dekat dirinya akan merestrukturisasi kelembagaan melalui konsolidasi pengurus partai di tingkat bawah, supaya ada penyegaran dan regenerasi dalam partai.

“Insya Allah, dimasa kepemimpinan saya sebagai ketua DPD PAN Halbar, akan maksimalkan DPD untuk terlibat aktif dari berbagi peran mensejahterakan masyarakat. Di pengurusan baru ini, kami akan fokus penguatan manajemen organisasi yang harus dimaksimalkan, kemudian lebih memperkuat kolaborasi serta mengurangi rasa kompetisi didalam organisasi,”jelasnya.

Dibawah kepemimpinannya,  kata Dasril, semua diawali dengan niat dan semangat baru, tentu saja membesarkan DPD PAN sebagai partai yang berkualitas adalah bagian dari tekad baik terutama dalam menghadapi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

“Kita optimis dalam pencapaian target partai di Pileg 2024 mendatang PAN bisa meraih satu fraksi penuh,”tegasnya.(J0-1)

Leave a Reply

Top