You are here
Home > Berita > TERKINI > Siap-Siap Tim Sukses JUJUR Bakal di Proses Hukum

Siap-Siap Tim Sukses JUJUR Bakal di Proses Hukum

JAILOLO – Insiden yang dilakukan oleh sejumlah oknum tim sukses Bupati James Uang dan Djufri Muhamad(JUJUR) Rabu(21/4/2021)kemarin, membuat Kepala Badan Kepegawaian Daerah dan Diklat Kabupaten Halmahera Barat Geram.

Kepala BKD Zubair T. Latif kepada awak media Kamis(22/4/2021) diruang kerjanya menegaskan, bahwa dirinya akan memproses hukum sejumlah oknum Tim JUJUR yang telah melakukan pengancaman diruang kantor BKD Halbar.

“Kemarin ada ucapan yang tidak etis, itu yang menjadi dasar kami untuk membuat laporan,” Kesalnya.

Zubair bilang, Tindakan yang dilakukan sejumlah oknum itu tidak menghargai pemerintah daerah dalam hal ini membuat keributan di kantor BKD tanpa ada alasan yang pasti.

“Kok tiba- tiba datang langsung ribut,”ungkapnya.

Dengan adanya kejadian tersebut, kata Zubair, dirinya mencoba berkordinasi dengan Sekda Halbar Syahril Abd Radjak dan bahkan Ia juga meminta petunjuk kepada Bupati Halbar James Uang untuk proses tindak lanjut tindakan yang dilakukan oleh sejumlah oknum tersebut.

“Yang jelas saya akan meminta petunjuk kepada Bupati, jika pak Bupati menginjinkan, maka kita akan tindak lanjut membuat laporan untuk diproses hukum,”jelasnya.

” Jadi insiden ini, saya menunggu persetujuan dari pak bupati, karena saya secara pribadi akan seriusi jika ada persetujuan dari pimpinan,” tutupnya.(J0-1)

Leave a Reply

Top
error: Content is protected !!