You are here
Home > Berita > TERKINI > Sekretariat DPC Demokrat Halbar Diresmikan

Sekretariat DPC Demokrat Halbar Diresmikan

JAILOLO – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), James Uang, meresmikan Sekretariat DPC Partai Demokrat Halbar.Pengeresmian sekretariat itu diberingi dengan pembagian santunan
Ramadhan kepada anak yatim dan para janda dan sekaligus mengelar buka puasa bersama(bukber) di Sekretariat DPC Demokrat, Desa Acango, Kecamatan Jailolo, Selasa 20 April 2021.

Ketua DPC Partai Demokrat Halbar, yang juga Bupati Halmahera Barat (Halbar), James Uang mengatakan, peresmian sekretariat itu merupakan wadah untuk teman- teman DPC agar bisa menjalankan kerja-kerja kepartaian.

“Lewat tempat ini, kami bisa berdiskusi merumuskan program-program yang lebih yang tentu sejalan dengan sinergi program pemerintah daerah,”ungkap,James.

Politisi Partai Demokrat ini juga menambahkan, kegiatan peresmian ini baru pertama kali dilakukan, sehingga harapannya dengan adanya peresmian ini, sebagai ketua DPC mengharapkan agar para pengurus partai segera melakukan langkah- langkah konsolidasi dan segera membetuk ketua- ketua PAC di tingkat di Kecamatan dan ranting di tingkat desa.

” Jadi paskah peresmian ini akan di lanjutkan dengan pembentukan ketua PAC di tingkat kecamatan dan ranting di tingkat desa, sehingga kedepan partai ini bisa menambah kursi pada pileg mendatang,”tutupnya.

James menambahkan, untuk pembagian santunan ramadhan, itu bagian dari bentuk kebiasaan Partai Demokrat dibulan ramadhan.”Kita berbagi rejiki ini walaupun sedikit, asalkan bisa diberikan kepada orang-orang yang berhak menerimanya,”tandasnya.

Sementara itu, turut hadir pada kegiatan tersebut, Ketua DPC Demokrat Halbar James Uang, Sekretaris DPC Ibnu Saud Kadim, Pengurus Partai Demokrat, Pengurus Partai Politik, Ketua NU Halbar, OKP se Halbar dan sejumlah tokoh Masyarakat Halbar. (J0-1)

Leave a Reply

Top