You are here
Home > Berita > TERKINI > Sebagai Bentuk Perhatian, Bupati James Sembangi Rumah Duka Korban Kecelakaan Maut

Sebagai Bentuk Perhatian, Bupati James Sembangi Rumah Duka Korban Kecelakaan Maut

JAILOLO – Kamis(15/4/2021) bertempat di Desa Gamtala, Kecamatan Jailolo, Kabupaten Halmahera Barat, Provinsi Maluku Utara. Bupati James Uang dengan sendirinya menyempatkan waktu untuk mengunjungi rumah duka korban kecelakaan maut. Kunjungan Bupati itu sebagai bentuk perhatian pemimpin terhadap rakyatnya.

Diketahui korban kecelakaan maut itu, atas nama Richard Arson(19) warga Desa Gamtala, Kecamatan Jailolo, Halbar.

Selain mengunjungi ke rumah duka di Desa Gamtala yang menjadi korban meninggal akibat kecelakaan maut sejak Rabu(14/4/2021)kemarin, orang nomor satu di Halbar ini juga mengunjungi korban lainnya yang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah(RSUD)Jailolo.

Kemudian Bupati melanjutkan dengan mengunjungi warga yang sementara di rawat Inap di sejumlah ruang perawatan di RSUD.

Pada kunjungan itu, Bupati secara pribadi
memberikan bantuan sekedar biyaya makan bagi pasien yang dirawat Inap.

Kepala Dinas Kominfo, Kehumasan, Statistik dan Persandian Halmahera Barat, Chuzaemah Djauhar, kepada media ini menegaskan, kunjungan Bupati ke rumah duka itu, tak lain dan tak bukan, hanya sebagai bentuk perhatian kepala daerah terhadap masyarakatnya.

“Kunjungan Pak Bupati ini, bukan hanya dilakukan di rumah duka salah satu korban di desa Gamtala. Namun, Pak Bupati juga mengunjungi RSUD Jailolo, untuk melihat para korban kecelakaan dan pasien yang dirawat inap di RSUD,”ungkap, Emma sapaan akrabnya Chuzaemah.

Emma menambahkan, selain mengunjungi korban kecelakaan dan pasien yang dirawat Inap, Bupati juga menyempatkan dirinya untuk memberikan bantuan secara pribadi kepada sejumlah pasien yang dikunjungi Bupati itu sendiri.

“Beliau(Pak Bupati, red) juga memberikan bantuan kepada sejumlah pasien yang dirawat di RSUD Jailolo,” tandasnya. (J0-1)

Leave a Reply

Top