You are here
Home > Berita > TERKINI > Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Morotai Keluhkan Pipa PDAM yang Bocor

Tak Kunjung Diperbaiki, Warga Morotai Keluhkan Pipa PDAM yang Bocor

Morotai, Jurnalone.id – Warga Desa MTQ, Kecamatan Morotai Selatan, Kabupaten Pulau Morotai, Maluku Utara, keluhkan pipa air milik PDAM Pulau Morotai yang bocor, Senin (13/4/21).

Diketahui  bocornya pipa PDAM itu sudah berlangsung selama 4 bulan. Warga setempat  telah laporkan ke pihak PDAM namun tak kunjug diperbaiki.

” kami masyarakat menyesalkan dengan tindakan petugas PDAM, Kami pergi ibadah sangat susah harus melewati percikan air itu dan sudah beberapa kali warga jatuh karena jalan becek dan licin, ucap Aser, “warga desa MTQ kepada Jurnalone.id.

Hal senada juga dismapaikan Wanto, Ia mengaku sering terjatu karena jalan yang sudah tergenangi air dan becek akibat bocornya pipa air PDAM itu.

” saya sudah tiga kali jatuh karena air PAM yang mengalir sehingga jalan licin, kami disini musim hujan dan musim panas tetap sama karena dampak jalan becek sehingga kami harus Berhati-hati kalau berkendaraan. Kasihan warga yang lain pergi ibadah dari rumah ke tempat ibadah sudah kotor karena becek,” kesal Wanto.

Sementara itu, saat dikonfirmasih reporter Jurnalone.id pada, Senin (12/4/2021) hari ini melalui sambungan tlp namun kontak dari pihak PDAM tidak dapat dihubungi (non aktif).(oje)

Leave a Reply

Top
error: Content is protected !!