You are here
Home > Berita > TERKINI > Kapolres Haltim Pimpin Sertijab Waka Polres dan dua Kapolsek

Kapolres Haltim Pimpin Sertijab Waka Polres dan dua Kapolsek

Haltim, Jurnalone.id – Kapolres Halmahera Timur (Haltim), Maluku Utara, AKBP Edy Sugiharto memimpin upacara serah terima jabatan ( sertijab ) oleh Waka Polres Kapolsek Wasile dan Kapolsek Maba yang dilaksanakan di halaman Polres Haltim dan menerapkan Protokol Kesehatan.

Dalam sambutannya pada Senin, Senin, mengatakan, Pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab) tersebut  berdasarkkan Surat telegram Kapolda Malut Nomor : ST/ 235 / III/2021/Ro Sdm tanggal 22 Maret 2021 tentang  pemberhentian dari jabatan Perwira di lingkungan Polda Malut

Ia menjelaskan untuk sertijab yakni Waka Polres Dari Kompol Muhammad Arif, ke Kompol Adreanaldo Ademi , jabatan Kapolsek Wasile Iptu La Imbar ke Ipda Yandi Rinaldi Gusman dan Jabatan Kapolsek Maba Iptu M. Thaho Alhadat ke Iptu La Imbar.

Pejabat lama Waka Polres Kompol Muhammad Arif menduduki jabatan baru yang sama Waka Polres Pulau Morotai sedangkan pejabat baru Waka Polres Kompol Adreanaldo Ademi yang sebelum menjabat Waka Polres Halsel dan pejabat lama Kapolsek Wasile Iptu La Imbar menduduki jabatan baru Kapolsek Maba Polres Haltim, sedangkan pejabat baru Kapolsek Wasile Ipda Yandi Rinaldi Gusman, sebelum menjabat Kasat Pol Airut Polres Halut pejabat lama Kapolsek Maba menduduki jabatan baru Kasat Pol Airut Polres Halut.

“Bahwa mutasi jabatan di jajaran Polri khusus nya Polda Malut akan terus dilaksanakan secara berkesinambungan dalam penyelenggaraan dan pengembangan karir personil Polri , jadi mutasi jabatan ini bukan merupakan hal yang luar biasa tapi sudah merupakan hal yang wajar,”ujarnya.

Lanjut Kapolres, Pejabat yang baru di lantik agar secepatnya menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas dan masyarakat , serta senantiasa meningkatkan kinerja dan pengabdianya, serta meningkatkan menajemen pengrndalian kegiatan operasional, komunikasi menjunjung nilai- nilai berlaku baik internal maupun eksternal.

Ucapan terima kasih dan penghargaan kepada pejabat yang lama atas dedikasi dan jeri paya selama ini dalam mencurahkan segara pikiran dan tenaga untuk kemajuan kesatuan yang dapat ditunjukan dengan terkendalinya gangguan kamtibmas diwilayah Haltim.

Hadir dalam upacara serah terima jabatan tersebut yaitu PJU Polres Haltim dan Personil Polres Haltim.(red)

Leave a Reply

Top
error: Content is protected !!