You are here
Home > Berita > KESEHATAN > Affan Tabona: Pegawai yang Tak Ikut Vaksinasi Bakal Diberikan Sanksi Tegas

Affan Tabona: Pegawai yang Tak Ikut Vaksinasi Bakal Diberikan Sanksi Tegas

Ternate, Jurnaline.id – Kepala Kantor Kesahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Kelas II Ternate, Provinsi Maluku Utara, Affan Tabona menegaskan, pihaknya bakal memberikan sangsi tegas kepada para pegawai yang tidak mengikuti program Vaksinasi.

Ketegasan itu disampikan Affan usai memantau langsung proses Vasinasi yang digelar di kantor KSOP Ternate pada, Kamis (08/04/2021) pagi.

Menurut Affan, kegiatan ini sebagai bentuk pencegahan Covid-19 bagi setiap pegawai dan membantu memutuskan mata rantai covid-19 di Maluku Utara, sehingga semua pegawai wajib megikuti Vaksinasi.

“ Pegawai saya yang tidak ikut Vaksinasi saya akan ambil tindakan dengan memberikan sangsi tegas. Jadi yang tidak ikut kegiatan hari ini dan besok tidak bisa masuk kantor. Jadi bisa mengikuti kalau tidak masuk kantor maka Tukinya bisa dikurangi, jadi hukumnya wajib semua pegawai harus ikut Vaksinasi, ” tegas Affan.

Kegiatan Vaksinasi tahap pertama yang digelar itu dipusatkan di kantor KSOP Ternate, dimana pihak KSOP bekerja sama dengan KKP Kelas III Ternate, dan telah diikuti ratusan pegawai dan mitra kerja, yakni, PT Pelni dan ABK, PT ALP serta Pelayaran yang ada di Ternate.(red)

Leave a Reply

Top