You are here
Home > Berita > TERKINI > 3 Rumah dan 1 Unit Kos – kosan di Ternate Ludes Dilalap Si Jago Merah

3 Rumah dan 1 Unit Kos – kosan di Ternate Ludes Dilalap Si Jago Merah

Ternate, Jurnalone.id – Tiga rumah warga dan satu unit kos – kosan di Kelurahan Kasturian, Kecamatan Ternate Utara, Kota Ternate, Maluku Utara, pada Rabu (07/06) sore Pukul 15 : 40 WIT kembali dilalap oleh sijago merah, namun peristiwa naas itu belum tau pasti penyebabnya.

Kapolsek Ternate Utara, Iptu Joni Aryanto saat dikonfirmasi di lokasi kejadian yang berada di RT 03/RW 02 di Kasturian mengatakan ada tiga rumah warga dan satu uni kos – kosan yang terbakar, tetapi belum tahu pasti penyebabnya kebakaran ini, sehingga masih menyelidiki.

Ia menyatakan, kami masih menyelidiki, sehingga kami belum bisa menyampaikan penyebab kebakarannya dan saat ini petugas dari Dinas Kebakaran Kota Ternate melakukan pemadaman.

Sementara itu, Kepala Bidang (Kabid) Dinas Kebakaran Kota Ternate, Isnain Sarif mengungkapkan bahwa mereka menerima informasi langsung menerjunkan sebanyak 6 unit truk damkar dan dibantu satu unit water canon dari Sabhara Polda Malut untuk melakukan pemadaman api.

Lanjut dia, saat ini pihaknya juga masih mendalami penyebab kebakaran, sehingga kami belum bisa sampaikan penyebab kebakaran, karena masig mendalami.(02/cr)

Leave a Reply

Top
error: Content is protected !!