You are here
Home > SOSIAL > Malawat Soar: Pengurus NU Haltim Siap Dilantik

Malawat Soar: Pengurus NU Haltim Siap Dilantik

Haltim, Jurnalone.id – Melalui Confercab I yang diselenggarakan pada 5 Agustus 2020 di Cemara Jaya, Kecamatan Wasile, M. Asngari terpilih dan kini menakodai NU Kabupaten Halmahera Timur, selaku Ketua Tanfidziyah.

Namun hingga kini ketua terpilih belum juga dilantik karena masih menunggu SK dari pengurus pusat.

Malawat Soar, selaku Sekretaris PCNU Halmahera Timur mengatakan, meski mengalami keterlambatan, namun pelantikan bakal digelar jika dalam waktu singkat SK telah ada.

” Kami tetap akan melaksanakan, sebab pelantikan adalah bagian yang tak dapat dilepas pisahkan dari semangat berorganisasi. Pelantikan dan Rapat Kerja yang diagendakan pada 08 April 2021, dan yang akan melantik adalah KH. Sarbin Sehe, selaku Ketua Tanfidziyah PWNU Maluku Utara,” ungkap Malawat.

Malawat juga menyatakan untuk tema dalam pelantikan dan rapat kerja yakni “Mengokohkan Organisasi Menuju Terciptanya Kemandirian Lahir dan Bathin” dimana tema tersebut sengaja digagas untuk menjawab kemandirian organisasi, sebagai organisasi kemasyarakatan kami akan bekerjasama dengan Pemerintah Daerah dan Stekholder lain.

” Melihat kondisi terkini dan yang akan datang yang terjadi di wilayah ini, dan kami pastikan Bupati Halmahera Timur, Ubaid Yakub, dipastikan akan hadir pada kegiatan pelantikan tersebut,” jelasnya.(Malik)

Leave a Reply

Top