You are here
Home > Berita > JURNAL DESA > Harsil Apal, Apresiasi Panitia Cakades

Harsil Apal, Apresiasi Panitia Cakades

Sanana, jurnalone.id – Panitia Cakades Kabupaten Kepulauan Sula, akhirnya mendapatkan apresiasi khusus oleh salah satu peserta Cakades. Hal itu di ungkapkan oleh salah satu peserta Harsil Apal, SH setelah menyelesaikan soal pada tes tulis yang di selenggarakan di Aula Kantor Bupati pada Saptu (02/04/2021).

Kepada media jurnalone.id, Harsil Apal salah satu peserta Cakades menyampaikan Apresiasi yang setingi-tingginya kepada Panita dalam menjalankan tahapan-tahapan seleksi mulai dari tahapan pendaftaran administarasi sampai pada tes tulis.

“Saya bangga pada panitia penyelenggara cakades, yang sudah bekerja keras dari mulai proses pendaftaran adminstrasi sampai pada tahapan seleksi tes tulis yang baru saja selesai.” Kata Harsil.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia penyelenggara cakades yang telah bekerja keras tanpa ada imbalan. Itu semua konsisten dan komitmen untuk menyelenggarakan suksesnya pilkades di Kepulauan Sula,” Sambungnya.

Dia bilang, Tahapan seleksi Cakades yang berjalan sampai saat ini, semoga tidak ada kandala dan berjalan sampai pada suksesnya pilkades di Kepulauan Sula.

“Saya berharap agar seleksi pilkades dapat berjalan lancar, aman dan suksesnya pilkades di Kepulauan Sula.”tutup Harsil. (Ris)

Leave a Reply

Top
error: Content is protected !!