You are here
Home > Berita > JURNAL DESA > Hari ini Cakades di Kepsul Ikut Tahapan Tes Tertulis

Hari ini Cakades di Kepsul Ikut Tahapan Tes Tertulis

Sanana, Jurnalone.id – Pasca ferevikasi hasil pengumuman berkas, panitia cakades kembali gelar tes tulis yang akan di laksanakan pada hari ini, Jumat ( 02/04/2021), di Aullah Kantor Bupati Kabupaten Kepulauan Sula, pada pukul 09:00-11:00 WIT.

Hal itu di ungkapkan oleh Kepala Pemerintahan Kabupaten Kepulauan Sula, Aswin Soamole, kepada media jurnalone.id, Kamis (01/04/2021).

“Besok tes tertulis dimulai dari jam 09 pagi sampai pada jam 11, waktunya dua jam dan Peserta wajib memakai pakean bebas rapi serta mematuhi protokol kesehatan karena mengingat Covid 19,”ungkap Kaban Pemerintahan Aswin Soamole.

Dalam kesempatan yang sama, Aswin Soamole menyampaikan bahwa, bagi peserta yang lolos berkas mulai dari lima orang kaatas wajib mengikuti tahapan tes tulis sedangkan yang lolos berkas 4 orang kabawa tetap menunggu jadwal penetapan calon Kades.

“Peserta yang lolos berkas mulai dari lima orang kaatas tetap mengikuti tahapan seleksi tes tulis sementara peserta yang lolos 4 orang kabawa tetap menunggu jadwal penetapan calong kades,” jelasnya.

Selain itu, Aswin juga mengingatkan kepada peserta cakades untuk mempersiapkan alat tulis pada seleksi tes tulis yang akan di laksanakan pada jumat besok.

“Kesiapa Peserta cakades untuk tes tertulis adalah pena, pinsil, papan LJK/Computer. Dan soal yang suda di siapkan sekitar 100 nomor, 95 nomor pilihan gandan dan 5 nomor esai.”tutup Kabag Pemerintahan Aswin Soamole. (Ris)

Leave a Reply

Top
error: Content is protected !!