You are here
Home > Berita > KESEHATAN > Polda Malut Genjot Cegah Penyebaran Wabah Corona

Polda Malut Genjot Cegah Penyebaran Wabah Corona

Ternate, Jurnalone.id – Penyebaran virus corona atau Covid-19 hingga kini belum kunjung reda, bahkan bertambah dari waktu kewaktu membuat TNI/Polri terus berupaya melakukaan terobosan-terobasan dalam menanggulangi pandemik Covid-19 ini.

Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan melaksanakan menyemprotkan cairan disinfektan di beberapa lokasi pelayanan publik, fasilitas publik, tempat ibadah serta tempat-tempat berkumpul masyarakat lainya.

“Pagi tadi, Rabu (10/02/2021) gabungan personil yang terlibat Operasi Aman Nusa (OAN) II 2021 Polda Malut , Korem 152 Babullah Ternate dan Denpom XVI/1 Ternate kembali melaksanakan penyemprotan di beberapa titik di wilayah Kota Ternate,” Ucap Kabid Humas Polda Maluku Utara, Kombespol Adip Rojikan.

Adip menambahkan, “disamping melaksanakan penyemprotan, edukasi terkait dengan protokol kesehatan (Prokes) Cov-19 dalam hal ini memakai masker, mencuci tangan, mencegah kerumunan, menjaga jarak dan mengurangi mobilitas juga di laksanakan guna meningkatkan pengetahuan serta disiplin prokes Covid-19 masyarakat Maluku Utara,” Jelas Adip.(red)

Leave a Reply

Top