You are here
Home > POLITIK > Lagi-Lagi Tim Kordinator Paslon DAMAI Beralih Dukungan Ke Paslon DESAIN

Lagi-Lagi Tim Kordinator Paslon DAMAI Beralih Dukungan Ke Paslon DESAIN

JAILOLO – Tim Pasangan calon (Paslon)Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Barat(Halbar) Danny Missy- Imran Lolori(DAMAI) di kecamatan Ibu Selatan beralih dukungan ke Paslon Bupati dan Wakil Bupati Denny Palar- Iksan Husain(DESAIN). Tim dari Paslon DAMAI yang ikut bergabung bersama Paslon DESAIN ini dengan tujuan untuk memenangkan paslon DESAIN pada pilkada Halbar 9 Desember mendatang.

Pengalihan dukungan tim DAMAI dari kecamatan Ibu Selatan ini di motori oleh Roni Barani selaku sekretaris tim dan di ikuti oleh tim kordinator DAMAI dari 8 desa di Ibu Selatan.

Pengalihan dukungan Roni Barani bersama tim kordinator dari 8 desa di Ibu Selatan ke Paslon DESAIN, disebabkan karena mereka merasa bahwa selama pengorbanan mereka bekerja ke Paslon DAMAI di Kecamatan Ibu Selatan yang sudah berbulan- bulan tetapi merasa tidak dihargai.

“Kami berkorban ke paslon DAMAI sudah kurang lebih lima bulan. Namun, tidak diperhatikan, ini menjadi kekesalan kami bersama, bahwa seakan mereka tidak menganggap kami sebagai tim mereka,”ungkap, Roni,Kamis(26/11/2020).

Roni menyampaikan, dengan adanya sikap yang menyepelehkan ini sehingga dirinya bersama kordinator dari 8 desa terpaksa memilih untuk bergabung dengan paslon DESAIN.

“Dengan berjalannya waktu kami bersikap untuk berkeputusan bergabung ke paslon DESAIN. Kami bergabung bukan karena mencari uang, tetapi paslon DESAIN memiliki perhatian kepada masyarakat khususnya ke masing-masing tim kordinator desa di Halbar,”ujarnya.

“Jadi kami bergabung ini dengan tujuan untuk menangkan paslon DESAIN di Kecamatan Ibu Selatan, ini adalah bentuk keseriusan dan menjadi kekuatan kami bersama tim DESAIN,”tegas, Roni.

Sementara itu, Ketua tim DESAIN Kecamatan Ibu Selatan, Deni Pasing menyampaikan, bahwa Ia sangat berterima kasih dengan bergabugnya Roni Barani dan 8 kordinator desa dari paslon DAMAI ke Paslon DESAIN.

“Intinya, kami sangat berterima kasih, dengan bergabungnya Roni Barani bersama 8 kordinator desa untuk menangkan paslon DESAIN di Kecamatan Ibu selatan. Kami berharap melalui komitmen yang dibangun ini dapat menjaga kestabilan sesama tim untuk siap menangkan paslon DESAIN di Kecamatan Ibu Selatan,”tegasnya.(red)

Leave a Reply

Top
error: Content is protected !!