You are here
Home > Berita > TERKINI > Debat di TVOne Paslon DESAIN Paparkan Visi Misi Sehat, Cerdas Dan Sejahtera

Debat di TVOne Paslon DESAIN Paparkan Visi Misi Sehat, Cerdas Dan Sejahtera

JURNALONE.Id – Pasangan Calon(Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Barat(Halbar)Denny Palar-Iksan Husain sukses mengikuti berbagai rangkaian kegiatan debat kandidat tahap III(Tiga). Kegiatan debat kandidat itu dilaksanakan di studio TVOne Jakarta, Minggu(22/11/2020).

Dalam berbagai rangkaian kegiatan debat, paslon dengan akronim DESAIN itu memaparkan berbagai macam program unggulan yang bakal menjadi target DESAIN ketika sukses menjabat Bupati dan Wakil Bupati Halbar.

Amatan Media ini. Calon Bupati Denny Palar memaparkan Visi/Misi yang menjadi gagasan pokok pikiran DESAIN untuk kemajuan daerah.

Visi/misi yang disampaikan oleh Denny tersebut, persoalan Halbar harus sehat,cerdas dan sejahtera.

“Visi/misi telah kami rangkai dalam tiga pilar besar, yaitu membawa halmahera barat yang Sehat, Cerdas dan Sejahtera,”kata, Denny.

Denny menambahkan, dalam tiga pilar visi/misi tersebut memiliki makna yang luas, karena dapat bersinergi dengan hajat hidup masyarakat.

“Jadi Sehat terdiri dari sehat fisik, sehat moral dan juga sehat kinerja, sedangkan cerdas memiliki pengertian kreatif, kritis, komunikatif dan kolaboratif. sementara sejahtera mengandung arti, sejahtera di bidang ketersediaan produksi dan ketahanan pangan, sejahtera di bidang penguasaan teknologi dan industri, dibidang literasi baca dan sejahtera dibidang ekonomi,”Jelasnya.

Sementara itu, Iksan Husain menambahkan,Kabupaten Halmahera barat harus memiliki master plan perencanaan pembangunan yang bersinergi dengan provinsi dan juga pemerintah pusat, menata kota jailolo berbasis smart city, Mengembalikan kejayaan halbar disektor pertanian serta menyiapkan produksi dan ketahanan pangan, menjadikan Halbar sebagai kabupaten terbaik dengan melakukan pelayanan publik berbasis digitalisasi.(J0-1)

Leave a Reply

Top