You are here
Home > POLITIK > DESAIN Menyatukan Perbedaan

DESAIN Menyatukan Perbedaan

JAILOLO – Masing-masing pasangan calon(Paslon)Bupati dan Wakil menpunyai gaya kampanye yang berbeda. Paslon Denny Palar-Iksan Husain(DESAIN) memiliki gaya kampanye yang unik karena bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Denny Palar-Iksan Husain(DESAIN)ini memiliki gaya kampanye unik, mereka memilih bersentuhan langsung bersama masyarakat.

Didesa Sangaji Nyeku Kecamatan Tabaru Halbar Sabtu(14/11), pasangan dengan akronim DESAIN itu, melaksanakan kampanye yang dihadiri ratusan masyarakat desa setempat.

Animo masyarakat terlihat sangat antusias, sebagian masyarakat menerikan bahwa pasangan dengan nomor urut 4 itu bakal dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati Halbar.”Nomor 4 lantik”.

Proses kampanye berlangsung khidmat, usai mengelar kampanye pasangan dengan jargon DESAIN ini memilih untuk berbagi kue hidangan kampanye kepada masyarakat yang hadir pada saat itu.

Menurut calon Bupati Halbar, Denny Palar ketika diconfermasi awak media menyampaikan, langkah yang diambil oleh dirinya bersama Iksan merupakan langkah yang sangat tepat, karna masyarakat membutuhkan pemimpin yang dekat dengan mereka.

“Menjadi seorang pemimpin harus dekat dengan masyarakat, karna masyarakat adalah raja yang harus diberikan pelayanan yang baik,”ucapnya.

“Jangan hanya karena kepentingan, lalu kita berpura-pura mendekati masyarakat. Mari kita bersama masyarakat, agar kita bisa mengetahui seberapa jauh derita masyarakat yang bakal dijadikan sebagai tolak ukur seorang pemimpin,”ujarnya.

Sementara itu, calon Wakil Bupati Halbar, Iksan Husain menambahkan, menjadi pemimpin tidak bisa kita bedahkan antara suku, agama, ras dan golongan. Namun, menjadi pemimpin haraus merangkul semua golongan yang ada tanpa membedahkan suku mana yang harus diutamakan.

“Jika kami(DESAIN,red) terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati, maka yang namanya perbedaan tidak bisa ditegakan di negeri ini. Namun, yang harus ditegakan adalah kita merangkul semua golongan untuk masa depan Halbar lebih baik,”cetusnya.(red)

Leave a Reply

Top
error: Content is protected !!