You are here
Home > POLITIK > Hendrata: Kebutuhan Masyarakat Desa Bajo Akan Dipenuhi

Hendrata: Kebutuhan Masyarakat Desa Bajo Akan Dipenuhi

SANANA – Pasangan calon(Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sula, Hendrata Thes dan H. Umar Umabaihi (HT-UMAR) kembali melaksanakan kampanye di Desa Bajo Kecamatan Sanana Utara, Selasa (10/11/2020).

Dalam kampanye putaran ke-II itu, pasangan calon nomor urut 1(satu) dengan akronim HT-UMAR itu mengatakan, bahwa jika dirinya bersama wakilnya itu terpilih menjadi bupati dan wakil bupati, maka yang menjadi kebutuhan masyarakat akan dipenuhi.

“Untuk kebutuhan masyarakat, kedepan akan disipakan terutama soal bahan bakar minyak yang menjadi kebutuhan masyarak di desa Bajo,”ungkapnya.

“Saya berharap agar kedepan masyarakat kita saling bahu membahu, untuk membangun Desa Bajo Kedepan yang lebih baik lagi,” ucap, Hendrata kepada Masyarakat Desa Bajo.

Ia juga mengatakan, dalam pilkada ini, kita harus memberikan pendidikan politik kepada masyaraka sehingga melahirkan calon-calon pemimpin yang lebih baik untuk membangun Kepsul lima tahun kedepan.

“Jika mau bertanding, bertanding dengan akal sehat, bukan saling mengadu dombah masayarakat yang satu dengan yang lainnya, masyarakat punya hak untuk memilih pemimpin yang amanah,”tegas, Hendrata.(Ris)

Leave a Reply

Top