You are here
Home > POLITIK > Paslon DESAIN Menjawab Keluhan Masyarakat Desa Tewe

Paslon DESAIN Menjawab Keluhan Masyarakat Desa Tewe

JAILOLO – Pasangan Calon(Paslon)Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Barat(Halbar), Denny Palar-Iksan Husain di sambut antusias masyarakat Desa Tewe Kecamatan Jailolo Selatan Halbar. Kedatangan Paslon dengan akronim DESAIN itu guna melakukan blusukan diwilayah zona satu Kecamatan Jalsel.Rabu (04/10).

Amatan media ini, di hadapan masyarakat, Pasangan Calon yang beraknonim DESAIN ini menyampaikan Visi/Misi lima tahun kedepan.

Visi/misi yang sampaikan DESAIN adalah bagaimana Men-DESAIN, infrastruktur dan suprastruktur yang ada di Halmahera Barat agar menjadi lebih baik lagi.

Denny Palar dihadapan masyarakat desa Tewe Mengatakan, Sangat prihatin dengan kondisi yang dialami oleh masyarakat desa Tewe.

“Akses Jalan belum memadai. Untuk itu, ketika Bapak/ibu percayakan pasangan DESAIN melalui hak suara pada 9 Desember mendatang, maka akses jalan Tewe akan dibangun sebagus mungkin (hotmix-red),”ungkap, Denny.

Terpisah, Iksan Husain menambahkan, Selain Akses Jalan, desa Tewe juga berada pada wilayah pesisir. Untuk itu, dengan mengatasi terjadinya abrasi pantai, DESAIN juga mempunyai solusi terbaik untuk mengatasi yang lebih baik lagi demi kenyamanan masyarakat desa Tewe itu sendiri.

“Kami sangat prihatin dengan kondisi pesisir pantai desa Tewe, ini juga harus Di- Desain supaya masyarakat desa Tewe bisa merasakan kenyamanan atas sentuhan dari pemerintah daerah setempat,”jelasnya.

Sementara itu, turut hadir dalam blusukan tersebut, Paslon Nomor 4 Denny Palar dan Iksan Husain (DESAIN), Ketua DPC PKB Halbar Hasan Idris, Pengurus Partai Gerindra Atus Sandiang, Ketua Relawan DESAIN Halbar Samad Moid dan Warga Desa Tewe.(J0-1)

Leave a Reply

Top
error: Content is protected !!