You are here
Home > POLITIK > Ada Deddy Dores di Kampanye DESAIN

Ada Deddy Dores di Kampanye DESAIN

JAILOLO – Kampanye terbatas pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Barat, Denny Palar dan Iksan Husain Senin(2/11) di zona III, desa Jere, kecamatan Ibu Selatan dan Desa Togola Wayoli, kecamatan Ibu, mengundang antusias warga setempat.

Hardi I. Hayyun, Juru Bicara pasangan berakronim DESAIN mengatakan, antusias warga yang datang memberikan dukungan kepada pasangan DESAIN, mengisyaratkan banyak harapan yang dititipkan kepada pasangan mudah dan energik ini untuk Halmahera Barat yang lebih baik kedepannya.

Seperti yang terjadi di desa Jere pasca kampanye, saking senangnya masyarakat, bapak Denny Palar kemudian dikelilingi oleh masyarakat dan di ajak berjoget.

Menariknya, Denny Palar bertemu Dedy Dores, teman kecilnya di Tuguis yang menikah dan tinggal di Jere. Di sela-sela orasi politiknya, teman kecilnya itu duduk dibarisan paling depan, disinggung oleh Denny saat berorasi. Menurut Denny, jika nama Dores yang disematkan pada teman kecilnya tersebut adalah pemberian darinya, diikuti tawa masyarakat yang hadir.

Begitu pula yang terjadi di desa Togola Wayoli, saking antusiasnya warga dalam menyimak pemaparan visi dan misi dari Denny dan Juru Kampanye, hingga masyarakat meminta agar kampanye tetap dilanjutkan, padahal waktu sudah hampir Pukul 00.00 Wit, qmalam.

Kunci kampanye DESAIN yang memikat masyarakat untuk hadir adalah materi orasi yang murni penyampaian hanya pada tataran visi, misi dan program. Tidak ada yang namanya teori-teori pembusukan terhadap lawan politik. Sebab sudah dari awal, komitmen kami yakni memerankan politik santun dan menyejukkan bagi masyarakat.

Amatan media ini, dihadapan masyarakat Jere dan Togola Wayoli, Denny yang identik dengan penampilannya yang milenial, mengajak agar masyarakat dapat mendudukkan momen Pilkada ini, sebagai momen kebahagiaan. Momen dimana hak politik masyarakat diberikan dengan tujuan Halmahera Barat yang lebih baik kedepannya.(J0-1)

Leave a Reply

Top
error: Content is protected !!