You are here
Home > SOSIAL > Warga Terdampak Abrasi Air Pasang Dapat Bantuan dari Pemda Morotai

Warga Terdampak Abrasi Air Pasang Dapat Bantuan dari Pemda Morotai

MOROTAI, JO – Pemerintah Daerah melalui Dinas Sosial Kabupaten Pulau Morotai, Maluku Utara, menyerahkan bantuan beras terhadap masyarakat yang terdampak abrasi dan air pasang.

Penyerahan secara simbolis di serahkan oleh Asisten III Rina Ishak bersama Kadis Sosial Alfatah Sibua bertempat di Desa Yayasan Kecamatan Morotai Selatan senin, (02/11/2020).

Penyerahan bantuan tersebut di serahkan di 12 Desa di 6 kecamatan di Pulau Morotai yaitu di Kecamatan Morotai Utara, Morotai Timur, Morotai Selatan, Morotai Selatan Barat, Pulau Rao dan Morotai Jaya.

Dari 12 Desa terdampak abrasi dan air pasang tersebut di antaranya, Desa Hino, Buho-buho, Totodoku,  Yayasan, Mandiri, Daruba, Wawama, Maba, Wayabula, Raja, Leo-leo rao, Loleo Jaya, dan Desa Leo-Leo dengan total penerima sebanyak 345 KK.

Rina Ishak di kesempatan tersebut menyampaikan “Pemerintah Daerah selalu hadir di setiap bencana untuk melayani rakyat, bantuan yang di berikan ini jangan di lihat berapa besar nilainya namun, yang perlu di lihat bahwa pemerintah selalu melakukan perhatian terhadap masyarakatnya,” ungkanya.(oje)

Leave a Reply

Top
error: Content is protected !!