You are here
Home > Berita > TERKINI > Relawan Gunawan Muharjan Peringati Maulid Nabi

Relawan Gunawan Muharjan Peringati Maulid Nabi

JAILOLO – Relawan Gunawan Muharjan Bersama Masyarakat Sidangoli mengelar Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 Hijriyah Tahun 2020. pelaksanaan Maulid itu dilaksanakan dilapangan Desa Sidangoli Dehe, Kecamatan Jailolo Selatan, Kamis (29/10).

Maulid kali ini, relawan Gunawan Muharjan mengusung tema “Dengan memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW kita jalin silaturahmi dalam bingkai islamiyah dan sebagai motivasi perjuangan menjadi pribadi yang berahlaktul kharimah”.

Sementara itu, Tampak hadir pada acara peringatan maulid tersebut, PJs. Bupati Halbar M. Rizal Ismail, Kepala Kemenag Halbar, Kadishub Halbar, Camat Jalsel, Kapolsek Jalsel, Danpos Persiapan Koramil Sidangoli, Kepal KUA Jalsel, Para Majelis Talim dan Undangan lainnya dan teristimewah yang membawah hikmah, Ustad Hi. Zamrud Muksin. S.Ag dan diring oleh penyanyi Qasidah lokal Nurwahida.

Ketua Relawan Gunawan Muharjan yang juga sebagai ketua panitia Maulid Maslan Maklun, Menyampaikan banyak terima kasih kepada Pjs. Bupati Halbar M. Rizal Ismail, karna berkesempatan hadir dalam acara peringatan itu.

“Kami sangat berterima kasih kepada Pjs bupati Halbar, yang turut menghadiri undangan kami,”ujarnya.

Maslan juga menyampaikan, Kegiatan ini, diselenggrakan berdasrkan hasil kesepakatan bersama teman-teman relawan Gunawan Muharjan dan masyarakat Sidangoli.

“Harapan kami, melalui kegiatan ini, semoga bisa mendapatkan nilai positif bagi masyarakat Sidangoli,”tandasnya.

Terpisah Pjs. Bupati Halbar, M. Rizal Ismail, dalam sambutannya menyampaikan, atas nama Pemkab Halbar, menyambut baik atas kegiatan yang dilaksanakn oleh Relawan Gunawan dan masyarakat Sidangoli.

“Kami merasa bangga atas pelaksanaan kegiatan ini, semoga melalui kegiatan ini, lebih menambah spirit keagamaan menuju islam yang rahmatan lil alamin,”ungkapnya.(J0-1)

Leave a Reply

Top
error: Content is protected !!