You are here
Home > POLITIK > Mahyudin Fokatea: Kaders Golkar Dukung HT-UMAR Bagian Dari Pilihan Kemajuan Daerah

Mahyudin Fokatea: Kaders Golkar Dukung HT-UMAR Bagian Dari Pilihan Kemajuan Daerah

SANANA, JO – jurnalone.id- Pasangan calon nomor urut 1 (Satu) Hendrata Thes dan H. Umar Umabaihi, melakukan kampanye putaran kedua di Desa Fogi Kecamatan Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula, pada Senin (26/10/20).

Juru bicara paslon HT-UMAR, Mahyudin Fokatea politisi asal partai Golkar Kepulauan Sula yang juga mantan anggota DPRD dua periode itu menyampaikan, beberapa Kaders Partai Golkar yang telah memutuskan pilihan politik untuk memenangkan HT-UMAR, meskipun Partai Golkar telah mengusung dan mendukung paslon lain.

“Untuk membangun negeri kami telah siap dan memutuskan bergabung bersama Bapak Hendrata dan Bapak H. Umar untuk memenangkan pilkada 9 Desember 2020 mendatang” ucap Mahyudin Fokatea dalam orasi politiknya.

Di hadapan Pendukung dan simpatisan HT-UMAR, Politisi asal Partai Golkar itu juga menjelaskan, Kenapa kami memilih untuk tidak mendukung pasangan yang di usung oleh Partai Golkar, karna kami tau benar apa yang ada di sana.

“Perlu kami sampaikan bahwa ini adalah pilihan yang iklas, pilihan yang benar-benar untuk membangun dan membawa masa depan negeri Kepulauan Sula, lima tahun kedepan yang lebih baik, lebih sejatrah, lebih maju dan lebih mandiri untuk hai poa bai.” Beber Mahyudin Fokatea dalam penyampaian orasi politiknya.(Ris)

Leave a Reply

Top