You are here
Home > POLITIK > Kampanye Putaran Kedua: Warga Desa Waitina Antusias Sambut Paslon HT-UMAR  

Kampanye Putaran Kedua: Warga Desa Waitina Antusias Sambut Paslon HT-UMAR  

SANANA, jurnalone.id – Pasanagan calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sula (Kepsul), Hendrata Thes dan H. Umar Umabaihi bersama tim kampanye terus melakukan kampanye di Desa Waitina Kecamatan Mangoli Timur, Kamis (22/10/2020). Kampaye pada putaran kedua ini massa pendukung dan simpatisan paslon nomor urut 1 (Satu) semakin menigkat.

Pasalnya, pada kampaye Paslon HT-UMAR yang berlangsung di Desa Waitina iru mendapatkan sambutan dan dukungan dari warga yang luar biasa. Antusias warga untuk mengikuti dan medengarkan orasi politik yang disampikan paslon HT-Umar dengan teriakan warga lanjutkan, nomor urut 1 lantik,”Katong orang Waitina tetap komitmen memenangkan nomor urut 1 untuk melanjutkan pembangunan di Kepulauan Sula”Teriakan warga si hadapan HT-UMAR beserta Rombongan Tim Kampanye.

Dalam kesempatan itu, Juru kampanye HT-UMAR, H.Faruk Bahnan dalam orasi politiknya telah mengajak warga Waitina tak perlu ragu dengan Paslon HT-UMAR.

“Kekuatan mesin politik yang dimiliki terutama 10 kursi di parlemen serta banyaknya jumlah relawan yang merapat ke Paslon HT-UMAR sudah dipastikan Paslon nomor urut 1 Hendrata Thes dan H.Umar Umabaihi menang disejumlah titik termasuk Desa Waitina kecamatan Mangoli timur. Ucap H. Faruk dalam orasi politiknya.

Lenjut, Keyakinan Jurkam HT-UMAR tersebut dilandasi dengan banyaknya kebutuhan dasar masyarakat yang sudah terpenuhi selama Hendrata Thes menjabat sebagai Bupati Kepsul empat tahun lalu.

Sementara, Calon Bupati Kepulauan Sula (Kepsul), Hensrata Thes di hadapan Pendukung dan simpatisannya telah menghimbau agar tetap menjaga hubungan silaturahim dan tak perlu menanggapi materi yang tidak mendidik seperti sara. Sebab ini bukan ajang pemilihan kepala suku atau tokoh agama tertentu. “ini adalah Pilkada yang dimana semua warga negara memiliki hak yang sama tanpa melihat suku dan gama tertentu, ” himbau Colon Bupati HT kepada pendukung serta simpatisannya.(Ris)

Leave a Reply

Top
error: Content is protected !!