You are here
Home > OPINI > Pemuda Desa Kabau Pantai Solit dan Siap Memenangkan Paslon HT-UMAR

Pemuda Desa Kabau Pantai Solit dan Siap Memenangkan Paslon HT-UMAR

SANANA, jurnalone.id – Pemuda Desa Kabau, Kecamatan Sulabesi Barat (Sulbar), M. Tahir Fataruba, telah berkomitmen menyatalan sikap untuk mendukung pasangan calon nomor urut 1 (Satu) Hendrata Thes dan H Umar Umabaihi, pada pilkada 9 Desember 2020 mendatang.

Sikap pemuda ini sangatlah jelas untuk mendukung paslon HT-UMAR, karena keinginan untuk menyambut perubahan yang signifikan di Wilayah Kecamatan Sulabesi Barat, Kabupaten Kepulauan Sula, Rabu (21/10/2020).

“Masa pemerintahan Bupati Hendrata Thes kurang lebih 4 tahun 3 bulan, progam listrik dan air bersih bisa dinikmati oleh Masyarakat desa Kabau,”ungkap Tahir.

Lanjut M. Tahir, di masa pemerintahan Hendrata Thes selama kurang lebih 4 tahun 3 bulan telah memlakukan perubahan di Kabupaten Kepulauan Sula.

“Katong butuh kerja nyata, Hendrata Thes mampu wujudkan Sula terang khususnya di Desa Kabau saat ini, dibandingkan 10 tahun sebelumnya kami tidak bisa menikmati listrik di Kabau, 4 tahun 3 bulan itu waktu yang paling singkat.”ucap M Tahir fataruba.

Dihadapan pasangan calon Bupati, Hendrata Thes, M Tahir telah menyatakan sikap dan berkomitmen siap kerja dan menangkan Paslon nomor urut 1 di Kecamatan Sulbar khususnya Desa Kabau.

“Pergerakannya nanti dalam memenangkan Pasangan HT-Umar yakni akan melalui konsolidasi dan sosialisasi nyata pada proses pertarungan tahun ini,” tutupnya.(Ris)

Leave a Reply

Top