You are here
Home > POLITIK > Kampaye Putaran Dua Pasangan HT-Umar Sampaikan Fokus Infastruktur Jalan

Kampaye Putaran Dua Pasangan HT-Umar Sampaikan Fokus Infastruktur Jalan

SANANA, JO – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sula (Kepsul), Maluku Utara, Hendrata Thes dan Umar Umabaihi (HT-Umar), telah melakukan kampanye putaran Ke-II di Desa Waisakai dan Desa Kawata, Kecamatan Mangoli Utara Timur, Rabu (21/10/20).

Calon Bupati Kepulauan Sula (Kepsul), Hendrta Thes dalam orasi politiknya menyampaikan bahwa setelah selesai massa cuti dan kembali sebagai Bupati aktif pada 5 Desember mendatang dirinya fokus pada pembangunan jalan dan jembatan di Pulau Mangoli.

” Nanti pada 2021 saya (Hendrata red) fokus jalan dan jembatan di Pulau Mangoli,”kata Hendrata di Desa Waisakai.

Selain itu, Hendrata Thes Juga mengatakan, pembangunan jalan dan jembatan yang difokuskan mulai dari Kecamatan Mangoli Utara Timur hingga Kecamatan Mangoli Utara. Kedua item didorong pada Angaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran (TA) 2021.

“Karena setelah saya (Hendrata red) aktif sebagai Bupati di 5 Desember dan selesai di 3 Juni 2021,”ucapnya.

Dia juga menambahkan, setelah pembangunan jalan dan jembatan dituntaskan di 2021 maka akses antara Desa ke Desa dapat terhubung, sehingga masyarakat mudah meningkatkan ekonomi.

“Akses Desa ke Desa sudah terhubung yang laki-laki bisa baojek hasil pertanian bisa berjualan di Desa-Desa tetangga,”terangnya.

Dilain sisi, pasangan calon Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Hendrata Thes kembali menegaskan, bagi pemilih untuk hindari politik uang.

“Kalian mau suara kalian di bayar dengan uang, jadi hindari politik uang demi pembangunan di Kepulauan Sula,”pinta Hendrata.(Ris)

Leave a Reply

Top
error: Content is protected !!