You are here
Home > PEMERINTAHAN > Pjs Bupati Kepulauan Sula Minta ASN Jaga Netralitas dan Hindari Hoax

Pjs Bupati Kepulauan Sula Minta ASN Jaga Netralitas dan Hindari Hoax

SANANA, JURNALONE.id – Aparatur Sipil Negara Lingkup Pemerintah Daera Kabupaten Kepulauan Sula Senin,(19/ 10/ 2020) melaksanakan apel gerakan nasional netralitas ASN pada pilkada serentak tahun 2020.

Gerakan netralitas tersebut dipimpin langsung oleh Pjs.Bupati Kepulauan Sula Ir. Idham Umasangadji.

Apel yang berlangsung dihalaman kantor Bupati kepulauan Sula itu, naskah deklarasi di bacakan oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Sula Syafrudin Sapsuha, yang diikutinya oleh Pejabat Eselon II, III, dan IV beserta seluruh staf ASN lingkup Pemda Kabupaten Kepulauan Sula.

Pjs Bupati Idham Umasangadji meminta kepada ASN lingkup Pemda kepulauan Sula agar bisa menjaga netralitas dalam pilkada.

“Akhir akhir kita mendapat sorotan dari publik terkait dgn betralitas ASN” ungkap Pjs. Bupati Idham Umasangadji.

Lanjut Pjs, Bupati menyatakan, selain berkomitmen menjadi netralitas dan mendukung sepenuhnya Pemilihan Umum yang berlangsung secara umum, bebas, rahasia, jujur dan adil ASN juga diminta untuk berperan aktif dalam melaksanakan dan menjaga pemilu damai.

“ ASN harus menciptakan keamanan ketertiban pada wilayah hukum Kabupaten Kepulauan Sula serta menjunjung tinggi demokrasi serta menghindari hoax dan ujaran kebencian” tutup Pjs. Bupati Indham Umasangadji (Ris)

Leave a Reply

Top