You are here
Home > POLITIK > Kapolres Pastikan Kedaraan Dinas Untuk Pengamanan Pilkada Dalam Kondisi Baik

Kapolres Pastikan Kedaraan Dinas Untuk Pengamanan Pilkada Dalam Kondisi Baik

MABA, JO – Kapolres Haltim Akbp Edy Sugiharto, pimpin langsung pengecekan Ranmor dinas yang akan digunakan sebagai kendaraan  pengamanan Pilkada serentak di mako Polres Halmahera Timur.

Pengecekan dilakukan pada selasa 20/10/20, Kapolres di dsmpingi oleh PJU dan perwira Polres Haltim untuk melihat kesiapan kendaraan tersebut sebagai prosedur pengamanan Pilkada Serentak 2020.

Dalam sambutan Kapolres Haltim AKBP Edy Sugiharto menjelaskan, melalui Kasubaghumas bahwa, dalam apel cek Ranmor Dinas dilakukan dengan jalannya Pilkada maksud dan tujuan untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi serpas pengamana di Tempat pengumutan Suara ( Tps ) dalam pencoblosan pada tanggal 9 Desember 2020, kendaraan yang dipakai anggota baik roda 2 dan Roda 4 dipastikan siap pakai dan dapat melayani masyarakat sesuai peruntukannya serta dalam Pilkada nanti membutuhkan mobilisasi yang tinggi dan tepat sesuai kebutuhan.

Jumlah  Keseluruhan kendaraan yang di cek oleh Bapak Kapolres yaitu  Sepeda motor dan kendaraan roda empat yang diperiksa, 167 kendaraan roda kondisi baik dan 21 Roda empat dengan kondisi baik.

Kasubbag Sarpras Iptu Hamid disela sela Apel pengecekan kendaraan menyampaikan bahwa  pemeriksaan Ranmor dinas dalam rangka Pengamanan Pilkada serentak tahun 2020 dilakukan secara rutin setiap semester dan  pemeriksaan kembali kendaraan dinas untuk kesiapsiagaan serpas di Tps dalam pencoblosan agar tidak mengalami kendala disaat serpas H- 3 Pengamana di Tempat Pengumutan Suara ( TPS ). Kasubag Humas Jufri Adam.

Leave a Reply

Top