You are here
Home > Berita > TERKINI > Pjs Bupati Halbar Resmi Buka RAK III HMI STPK Banau

Pjs Bupati Halbar Resmi Buka RAK III HMI STPK Banau

JAILOLO – Pejabat Sementara(Pjs) Bupati Halmahera Barat, M Rizal Ismail, SP., M.Si, Selasa (13/10) secara resmi membuka Rapat Anggota Komisariat III HMI STPK Banau yang diselenggarakan di Villa Gaba Desa Guaemaadu Kecamatan Jailolo.

Kegiatan ini mengusung tema ” Wujudkan Integritas Kader Guna Menciptakan Pemimpin yang Amanah”.

M Rizal dalam sambutannya menyampaikan, HMI harus terus berinovasi dan berkarya dengan menjawab problem, tantangan di zaman saat ini, sebagai bagian dari peran HMI dalam membangun bangsa.

“Sebagai kader, harus proaktif mengikuti proses pengkaderan, agar nantinya, HMI dapat menghasilkan potensi-potensi baru yang berintegritas dan amanah serta bisa melanjutkan tongkat estafet organisasi,”ungkap Rizal.

Rizal yang juga merupakan Alumni HMI ini menambahkan, HMI dalam setiap agendanya dapat menjaga protap kesehatan Covid-19, mengingat masih dalam kondisi pandemi serta dapat terlibat aktif dalam menjaga stabilitas keamanan Pilkada 9 Desember mendatang.

“Saya berharap, HMI senantiasa berkontribusi dalam menyukseskan agenda-agenda terkait kepentingan daerah,”harapannya.(red)

Leave a Reply

Top