You are here
Home > POLITIK > Tim HT-UMAR 25 Pastikan Paslon Nomo 1 Menang di Desa Wailoba 

Tim HT-UMAR 25 Pastikan Paslon Nomo 1 Menang di Desa Wailoba 

SANANA, jurnalone.id – Relawan HT-Umar 25 Desa Wailoba, Kecamatan Mangoli Tengah, Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara, sambut meriah kedatangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati, Hendrata Thes dan Hi. Umar Umabaihi, Jumat (09/10/20).

Hal ini disampikan Kordinator Kecamatan Mangoli Tengah, MHD Rifai Tidore kepada awak media, mengatakan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sula (Kepsul), HT-UMAR suda di nantikan warga masyarakat Desa Wailoba beberapa hari kemarin.

“Katong warga masyarakat merasa senang atas kedatangan Bapak Hendrata dan Hi. Umar, sebenarnya beberapa hari kemarin tong suda persiapan untuk kedatangan HT-UMAR Di Desa Wailoba”, Ucap Rifai Tidore pria yang di sapa akrabnya Fai.

Fai mengatakan, antusias warga menyambut kedatangan pasangan Nomor 1 itu karena selama 10 tahun warga setempat belum merasakan listrik, jalan dan air bersi.

Namun dimasa kepemimpinan Hendrata Thes selama menjabat Bupati kurang lebih 4 tahun ini masyarakat Wailoba baru merasakan listrik, jalan dan air bersi, ini lah yang masyarakat wailoba merasa HT peduli kepada mereka.

“Di masa jabatan HT ini yang katong masyarakat wailoba rasakan adalah listrik, jalan dan air bersi, dengan itulah maka wailoba ini katong pastikan untuk HT-UMAR menang seratus persen (100 %) di Desa Wailoba,” katanya.

Sekedar di ketahu, HT-UMAR 25 telah terbentuk tiga posko di Desa Wailoba yakni di Dusun Satu, Dusun Dua dan Dusun Tiga Wainanas. (Ris)

Leave a Reply

Top