You are here
Home > Berita > TERKINI > Kunjungan HT-UMAR di Sambut Antusias Warga di Falabisahaya

Kunjungan HT-UMAR di Sambut Antusias Warga di Falabisahaya

SANANA – Setelah berkampanye, Pasangan calon Pupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul), Hendrata Thes dan Hi. Umar Umabaihi, telah melakukan kunjungan di pasar falabisahaya. Kunjungan paslon tersebut, dalam rangka melihat kondisi Pasar Falabisahaya Kecamatan Mangoli Utara, Kamis (07/10/20).

Hendrata Thes, Saat diwawancarai awak media mengatakan, kunjungan Ia bersama pasangannya ke pasar falabisahaya itu untuk melihat kondisi Pasar yang berada di Kecamatan Mangoli Utara.

“Saya mengunjungi di sini ingin melihat langsung kondisi pasar yang ada di falabisahaya, Pasar ini adalah pasar yang merupakan aktifitas perputaran ekonomi di Kecamatan Mangoli Utara,”ungkap Hendrata.

Hendrata menambahkan, Pasar Falabisahaya adalah pasar yang merupakan pendongkrat perputaran ekonomi masyarakat Kecamatan Mangoli Utara.

“Harapan saya bahwa pasar ini bisa mendongkrat kembali ekonomi masyarakat,” tutup Hendrata.

Terpisa, salah seorang warga pedagang pasar falabisahaya, Ram saat di wawancara awak media mengatakan, bahwa Kunjungan Bapak HT-Umar hari ini, kami sangat merasa senang dan merasa puas karena belum ada seorang pemimpin yang berkunjung di pasar seperti ini.

“Kami berharap, Bapak Bupati lanjut satu periode lagi, supaya Bapak Bupati bisa perhatikan kebutuhan masyaakat yang berada di pasar ini,”tandasnya.(Ris)

Leave a Reply

Top