You are here
Home > POLITIK > Warga Balisoan Padati Kampanye Paslon DESAIN

Warga Balisoan Padati Kampanye Paslon DESAIN

JAILOLO – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Halmahera Barat(Halbar), Denny Palar-Iksan Hi.Husain(DESAIN), kembali melaksanakan kampanye dialog terbatas di wilaya zona II Desa Balisoan Kecamatan Sahu, Sabtu(3/10/2020).

Pasangan dengan jargon DESAIN ini memaparkan Visi/Misi mereka untuk menarik simpati masyarakat, Visi/Misi yang menjadi paparan DESAIN itu adalah “bersama membangun Halbar yang Sehat, Cerdas dan Sejatera”.

“Hari ini secara totalitas, sesuai dengan kapasitas Jurkam yang kami miliki, akan menawarkan beberapa program yang ada dalam Visi/Misi dan sudah pasti sesuai dengan kebutuhan masyarakat,”ujar, Juru bicara Bapaslon DESAIN Hardi I. Hayun, ST kepada media ini Sabtu(5/9/2020).

Lanjut Adhy Sapaan akrabnya Hardi Hayun, Kampanye kali ini, Paslon dengan nomor urut 4 (DESAIN) memboyong beberapa orang tokoh yang notabenenya anggota DPRD aktif dan mantan anggota DPRD Kabupaten Halmahera Barat. Diantara mereka adalah, Atus Sandiang dari Partai Gerindra, Pdt Jornan Murari dari PKB, Albert Hama PKB dan Riswan Hi. Kadam dari PKB, selanjutnya Samad Hi Moid, Hi Adlan Badi dan Eks Ketua DPD Partai Amanat Nasional(PAN) Kabupaten Halmahera Barat Kamaludin Kaidati.

“Jumlah masa yang ikut terlibat pada dialog terbatas ini dibatasi, jadi hanya 50 orang sesuai permintaan Penyelenggara Pemilu karena mempertimbangkan protokol COVID-19,”Ungkap Hardi.

Sementara itu, Calon Bupati dengan nomor urut 4, Denny Palar dalam orasi politiknya mengatakan, bahwa dirinya merasa bangga berdiri di depan orang-hebat di desa balisoan. “Saya percaya, bahwa semua orang yang hadir disini pasti mempunyai harapan yang sama dengan kami, untuk membangun Halmahera Barat lebih baik, jadi untuk membuat perubahan di daerah ini menjadi lebih baik, kita membutuhkan pikiran-pikiran cerdas dan gagasan yang jenius dari orang yang memiliki keikhlasan untuk membangun daerah,” Ucap, Denny.

Denny menambahkan, Paslon Desain juga meminta kepada seluruh masyarakat halbar, harus selektif dalam memilih pemimpin, agar yang terpilih dalam momentum Pilkada tahun 2020 ini adalah hasil yang sesuai dengan yang dicita-citakan, dan sudah pasti telah di DESAIN oleh yang Maha Kuasa. Denny Palar.(red)

Leave a Reply

Top