You are here
Home > POLITIK > Didukung Enam Partai Politik, Jubir : Kami Siap Menangkan HT-UMAR

Didukung Enam Partai Politik, Jubir : Kami Siap Menangkan HT-UMAR

SANANA – Pasangan Calon(Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sula (Kepsul), Hendrta Thes dan Hi. Umar Umabaihi kembali melakukan kunjungan guna mengelar Kompanye di Desa Wai Ipa, Desa Waihama dan Desa Fatce Kecamatan Sanana, jumat (2/10/20).

Amatan media ini, Paslon nomor urut 1 (Satu) Hendrata Thes dan Hi. Umar Umabaihi selalu patuhi protokol kesehatan pada saat berkampanye di tiga desa tersebut.

Setiap berkampanye, Paslon HT-UMAR selalu mengajak masyarakat agar menjaga kesehatan dengan cara mencuci tangan dan mengunakan masker sebelum mendengar aspirasi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Sula saat menyampaikan orasi politiknya.

Juru Bicara(Jubir) Paslon HT-UMAR, Mahayudin Fokatea menyampaikan, selaku mantan anggota DPRD dua Periode yang juga sebagai Politisi Asal Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Sula, sangat ketahui betul partai politik yang mengusung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Sula, Hendrata Thes dan Hi. Umar Umabaihi di pilkada 9 Desember 2020.

“Enam Partai ini telah mendukung HT-UMAR pada pilkada 9 Desember 2020, untuk itu saya mengajak seluruh masyarakat agar supaya selalu membrikan dukungan kepada paslon HT-UMAR sehingga  paslon ini bisa memenagkan pilkada Kepsu,” ungkapnya.

Mahyudin bilang, Pilkada kali ini, dirinya telah memutuskan dan menentukan hati untuk kembali bergabung bersama HT-UMAR dan memenangkan pilkada 9 Desember 2020.

“Saya tidak sendiri, ada juga teman-teman yang lain khususnya dari partai golkar yang telah memutuskan dan menetapkan hati untuk bersama HT-UMAR untuk memenangkan pilkada 9 Desember 2020,”kata Mahyudin.(Ris)

Leave a Reply

Top
error: Content is protected !!