You are here
Home > POLITIK > Masyarakat Desa Lolori Sambut Paslon DESAIN Dengan Tarian Adat Soya-Soya

Masyarakat Desa Lolori Sambut Paslon DESAIN Dengan Tarian Adat Soya-Soya

JAILOLO – Pasangan Calon(Paslon) Bupati Dan Wakil Bupati Halmahera Barat(Halbar), Denny Palar-Iksan Husain(DESAIN)disambut secara adat oleh masyarakat Desa Lolori Kecamatan Jailolo.

Amatan Media ini, Jumat(2/10), Kempanye Paslon dengan akronim DESAIN di desa Lolori itu, di sambut antusias oleh masyarakat mengunakan tarian adat soya-soya.

“Kami di sambut dengan tarian adat yang sangat luar biasa oleh masyarakat di Desa Lolori,”ungkapnya, Calon Bupati Halbar,Denny Palar.

Denny Bilang, penyambutan ini merupakan, antusias masyarakat yang menginginkan perubahan bagi daerah halmahera barat.

“Dilihat dari proses penyambutan, masyarakat di desa setempat, menginginkan agar daerah halbar ini di DESAIN menjadi lebih baik lagi,”ungkapnya.

Sementara itu, masyarakat desa Lolori, Riel Kota, ketika di confermasi media ini menegaskan, bahwa masyarakat desa Lolori sangat antusias atas kedatangan paslon DESAIN yang mengelar kampanye dan silaturahmi di desa Lolori.

“Kami berterima Kasih kepada Paslon DESAIN, yang sudah mengunjungi desa kami untuk melaksanakan kampanye dan silaturahmi bersama masyarakat,”katanya.

Dikatakan Riel, untuk dukungan terhadapa paslon DESAIN, tim sudah bergerak dari rumah ke rumah untuk melakukan konsolidasi.” Kami sudah melakukan konsolidasi, kami optimis, paslon DESAIN bakal menang di desa Lolori,”tegasnya.(red)

Leave a Reply

Top