You are here
Home > POLITIK > Kampanye Paslon DESAIN di Sambut Antusias Warga Loloda

Kampanye Paslon DESAIN di Sambut Antusias Warga Loloda

JAILOLO – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati, Kabupaten Halmahera Barat (Halbar), Denny Palar-Iksan Husain(DESAIN) Kamis(1/10), Mengelar Kampanye di zona 4 Daerah Loloda. Dalam kampanye tersebut, Paslon dengan akronim DESAIN itu mendapat sambutan baik dari masyarakat di Kecamatan Loloda.

Amatan Media ini, terlihat ratusan masyarakat sangat antusias menyambut kedatangan paslon DESAIN. Kampanye yang dilakukan Paslon DESAIN ini dengan cara Blusukan yang berlangsung di Desa Bantoli, Desa Bakun dan Desa Laba kecil Kecamatan Loloda.

Kunjungan yang di lakukan ini untuk bersilaturahmi dengan masyarakat yang berada di daerah loloda.“Kehadiran kami di hadapan masyarakat Loloda sebagai bentuk silaturahmi, dalam bentuk silaturahmi itu juga, kami telah mengcover keluhan masyarakat yang selama ini kehidupan mereka serba keterbatasan, mulai dari insfastruktur jalan, air bersih serta pelayanan kesehatan,”ungkap, Calon Wakil Bupati Halbar, Iksan Husain.

Iksan menambahkan, dari berbagai keluhan masyarakat terkait infrastuktur di Loloda merupakan PR tersendiri untuk dirinya bersama Denny Palar yang ketika sukses bakal merealisasikan keluhan tersebut.

“Banyak sekali keluhan masyarakat terkait infstruktur yang menjadi dasar tolak ukur mereka, sehingga ini yang bakal menjadi sebauh program khusus DESAIN untuk bagaiman kita men-DESAIN Loloda agar menjadi lebih baik lagi,”ujarnya.

Sementara itu, turut hadir mendampingi kampanye DESAIN adalah anggota DPRD dari fraksi PKB, Gerindra, Ketua Tim Relawan Kabupaten dan tokoh masyarakat di tiga Desa.(red)

Leave a Reply

Top