You are here
Home > SOSIAL > HUT RI Ke-75, Polres Tidore Kepulauan Bagikan Bansos Tahap III

HUT RI Ke-75, Polres Tidore Kepulauan Bagikan Bansos Tahap III

TIKEP – Kepolisian Resort (Polres) Tidore Kepulauan kembali membagikan Bantuan Sosial (Bansos) tahap ketiga (III) ke masyarakat di daerah itu. Untuk mendukung ketahanan pangan mereka di tengah pandemi COVID-19. Pembagian Bansos dilaksanakan Dalam rangka momentum memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) RI yang ke-75 Tahun.

“Bantuan tahap ke tiga sebanyak 2 ton dan masker yang di bagikan melalui masing – masing Polsek yang tersebar di wilayah Tidore Kepulauan. Selanjutkan akan disalurkan kepada masyarakat yang memiliki keterbatasan ekonomi di tengah kasus corona,”kata Waka Polres Tidore Kepulauan Kompol Alwan Aufat di halaman Mapolres pada Rabu (19/08) pagi tadi.

Alwan Aufat menyatakan bahwa bansos disalurkan kepada masyarakat sebesar 10 kilo gram dan diharapkan dengan adanya bantuan ini bisa membantu meringankan beban ekonomi mereka. Saat ini terpuruk akibat kasus virus corona yang melanda di Tanah Air.

“Selain itu masyarakat juga diharapkan tetap selalu menerapkan protokol kesehatan sesuai Inpres No 6/2020, menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci yang tangan dengan sabun dan air bersih.” Ucap Waka Polres.

Kegiatan pembagian bansos tahap ketiga dihadiri para pejabat utama di jajaran Polres serta para kapolsek jajaran Polres Tidore Kepulauan termasuk dari perwakilan masyarakat yang menerima bantuan. (Red)

Leave a Reply

Top
error: Content is protected !!