You are here
Home > Berita > JURNAL DESA > Tim Gugus Tugas Jati Perumnas Serahkan Bantuan Sembako Kepada Keluarga Pasien Covid-19

Tim Gugus Tugas Jati Perumnas Serahkan Bantuan Sembako Kepada Keluarga Pasien Covid-19

TERNATE, ONE.id – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kelurahan Jati Perumnas Kota Ternate memberikan bantuan paket sembako kepada keluarga pasien postif Covid-19 yang saat ini menjalani perawatan di RSUD Chasan Bosoeri, Minggu (31/5/2020).

Bantuan sembako yang di serahkan langsung oleh Lurah Jati Perumnas yang juga sebagai ketua Tim Gugus Tugas Penanganan Covid -19 kelurahan itu, di terima oleh dua kepala keluarga (KK) di lingkungan RT. 07 RW 04.

Ilham Tamima dari Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kelurahan Jati Perumnas yang ikut dalam penyerahan bantuan tersebut mengatakan, keluarga penerima paket bantuan adalah keluarga dari pasien yang di nyatakan positif dan sementara di rawat di RSUD Chasan Boesoeri, sedangkan paket bantuan yang di berikan tersebut terdiri dari beras 20 kg,1 dos Supermi, minyak kelapa 2 kg,2 kg gula pasir dan 1 kg ikan ngafi.

“ Pemberian bantuan ini adalah inisiatif dan langkah Tim gugus tugas kelurahan Jati Perumnas untuk membantu keluarga pasien yang sementara di rawat, kami berharap bantuan ini akan sedikit meringankan beban mereka,” kata ilham.

Selain memberikan bantuan, Tim Covid 19 Kelurahan Jati Perumnas yang di dampingi Babinsa dan Babin Kamtibmas itu, juga terlihat memberikan semangat kepada keluarga pasien agar tetap tegar menghadapi cobaan yang saat ini sedang mereka hadapi, sambil berharap pasien yang sedang di rawat secepatnya dapat pulih seperti sedia kalah.

“kita berdoa semoga kesehatan pasien dapat pulih seperti sedia kalah sehingga dapat berkumpul kembali bersama keluarga,” tandasnya.

Sementara itu, turut hadir dalam penyerahan paket bantuan tersebut, Lurah Jati Perumnas Mirna Tjapalulu, Babinsa Arif , Bhabinkamtibmas Fandri Ginting serta petugas medis.(J0-1)

Leave a Reply

Top
error: Content is protected !!