You are here
Home > Berita > TERKINI > COVID-19, Istri Walikota Tidore, Hj. Sulama Ali Ibrahim Tutup Usia

COVID-19, Istri Walikota Tidore, Hj. Sulama Ali Ibrahim Tutup Usia

TERNATE, ONE.id – Istri Walikota Tidore Kepulauan, Propinsi Maluku Utara, Hj. Sulama Ali Ibrahim tutup usia. di Rumah sakit Umum Daerah (RSUD) Chasan Busorie Ternate. Sulama Ali Ibrahim, diketahui tutup usia pada pukul 22.30  WIT di ruangan isolasi pada, Minggu (31/05/20).

Dikeatahui sebelumnya, Istri orang nomor satu di kota Tidore itu di rujukan dari RSUD Tidore pada  hari, Kamis (28/5/20) ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ternate sebagai Rumah Sakit Rujukan COVID-19 Maluku Utara, karena mengalami gejala pada bagian saluaran pernapasan dan mengalami batuk ringan.

Almarhuma terkonfirmasih positif COVID-19 pada hari, Jumat (29/5/20) setelah sehari dirujuk dari RSUD Tidore ke RSUD Ternate.

Berdasarkan keterangan dari, Mayor Inf, Anton Santoni, Ketua Bidang Oprasi Gugus Tugas Covid-19 Maluku Utara, Zenajah Almarhuma akan dibawa ke kota Tidore pada, Senin (01/6) sesuai permintaan pihak keluarga dan selanjutnya dimakamakan dengan protokol COVID-19.

” Tadi kita dapai infonya Almarhuma istri pak Walikota Tidore yang meninggal, kemungkinan besk pagi pukul 07.00 WIT kita sudah berangkatkan dari sini menuju ke Tidore karena rencananya jam 9 atau jam 10 WIT dimakamkan di Gurabati,” jelas Anton.

Mayor Inf, Anton Santoni juga menyampikan untuk hari ini, Minggu (31/20) Tim Covid telah  menangani lima 5 pasien yang meninggal. Penangan yang dilakukan Tim Gusus Propinsi dan Kota Ternate.

” Hari ini sudah 5 korban yang kita sudah harus tangani baik Gugus Propinsi Maupun Gugus Kota Ternate. Saya himbau kepada masyarakat agar agar patuhi protokol kesehatan karena ini banyak korban yang sudah kita liat agar kita semua bisa terhindar dari COVID ini,” Harapnya.(02/Uy)

 

Leave a Reply

Top
error: Content is protected !!