You are here
Home > HUKRIM > Motor Dicuri Maling, Gadis Cantik Minta Polisi Segera Tangakap Pelaku

Motor Dicuri Maling, Gadis Cantik Minta Polisi Segera Tangakap Pelaku

TERNATE, ONE.id – Aksi pencurian sepeda motor terjadi di sebuah rumah tepatnya  di RT 015, RW  004 Kelurahan Tanah Tinggi Kecamatan Ternate Selatan Kota Ternateyang terjadi pada (21/4/20) lalu.

Pemilik sepeda motor Cilaudya Stefhanie (27) saat diwawancarai sejumlah awak media mengaku sepeda motor yang dicuri jenis vino nomor polisi DB 3589 CH warna biru terjadi pada hari Selasa sekira pukul 4: 00 WIT. Setelah mengetahui motornya hilang dirinya langsung melaporkan ke Polres Ternate untuk di tindak lanjuti.

“Saya sudah lapor ke polisi namun sampai saat ini belum ada tindakan atau konfirmasi balik dari polisi,”kata Cilaudya,Jumat (29/5/2020).

Ia menambahakn, dirinya melaporkan ke polisi berarti itu tangung jawab polisi namun sampai sekarang belum ada konfirmasi balik dari pihak kepolisian, dirinya pernah komunikasi dengan penyidik melalui via whatsAPP bahwa kemarin ada kedapatan postingan jual bali motor di fecbook (FB) itu sama sekali dengan motor yang hilang.

“Setelah mendapat postingan di FB saya langsung komunikasi dengan penyidik untuk meminta tolong cek nomor mesin karena nomor mesin itu tidak bisa di ganti,” katanya.

Ia mengaku setelah dikonfirmasi dari pihak polisi tidak ada kepasitian tentangan perkembangan penyelidikan mototnya,  konfirmasi yang dilakukan semata-mata hanya ingin mengetahui kepastian apakah motor tersebut bisa ditemukan atau tidak.

“Mau dapa motor atau tidak tolong di konfirmasi balik agar saya juga tidak ada harapan, kalau memang tidak dapat lagi diputuskan bahwa motor tersebut  tidak usah di cari lagi,” jelasnya.

Sementara itu kasat reskrim Polres Ternate AKP Riki Arinanda ketika di konfirmasi mengatakan pihaknya tetap tindak lanjuti, hanya saja belum di temukan rangkain penyelidikan.

“Kami tetap usahakan, mudah-mudahan kami bisa mengungkap pelaku dan bisa menemukan motor yang hilang,”pungkasnya.(02/red)

Leave a Reply

Top
error: Content is protected !!