You are here
Home > Berita > EKONOMI > Warga Kalumpang Terima Paket Sembako Dari Gugus Ternate

Warga Kalumpang Terima Paket Sembako Dari Gugus Ternate

TERNATE, ONE.id – Warga Kelurahan Kalumpang, Kec, Ternate Tengah, Kota Ternate, Maluku Utara. Menerima ratusan paket sembako yang diterima langsung oleh lurah Kalumpang, Mochtar Umasangadji serta didampingi Babinsa dan Babintamtibmas.

“Sebanyak 140 paket sembako akan disalurkan kepada warga yang terdampak Covid-19 di wilayah itu, untuk membantu meringankan beban ekonomi mereka,”kata Mochtar Umasangadji melalui rilis yang diterima Jurnalone, pada Kamis (21/05) hari ini.

Ia mengatakan, bahwa bantuan untutk membantu warga kita di wilayah Kelurahan Kalumpang, terutama mereka kehilangan pekerjaaan akibat dari dampak pandemi Covid-19 yang tengah melanda seluruh daerah di Indonesia, termasuk di Kota Ternate.

Pembagian pertama, kata Mochtar, tidak terdaftar pada Bantuan Langsung Tunai (BLT) dan Program Keluarga Harapan (PKH) BNPT (bantuan pangan non tunai ) maupun Bantuan dari Sosial. Melalui donatur yg menyerahkan bantuan sembako kepada warga di Kalumpang.

“Mudah – musahan juga masih ada bantuan berikutnya. Agar kita masih bisa membantu menyalurkan kepada warga kita,”ujarnya. (02/Co)

Leave a Reply

Top
error: Content is protected !!