You are here
Home > Berita > EKONOMI > Polsek Pulau Bacan Bagikan Paket Sosial Pada Warga Terdampak Covid-19

Polsek Pulau Bacan Bagikan Paket Sosial Pada Warga Terdampak Covid-19

HALSEL, ONE.id – Warga di Desa Galala, Kecamatan, Mandioli Selatan, Kabupaten Halmahera Selatan, Maluku Utara. yang terdampak pandemi Covid-19 mendapatkan paket bantuan sosial (bansos) dari Kepolisian Sektor (Polsek) Pulau Bacan. Bantuan paket tersebut diserahkan langsung oleh Kapolsek Pulau Bacan, Iptu Albertus Mabel pada Jumat (15/05/20).

“Walaupun paket bansos yang kami bagikan kepada warga itu tidak begitu banyak, tetapi dengan harapan dapat bisa membantu untuk meringankan beban mereka di tengah pandemi Covid-19 yang tengah melanda bangsa Indonesia, termasuk warga di Desa Galala,”kata Kapolsek Pulau Bacan, Iptu Albertus Mabel saat di hubungi Reporter Jurnalone dari Ternate.

Albertus mengatakan, pembagian sejumlah paket bansos kepada masyatakat. Karena atas dari instruksi Kapolri. Sehingga pembagian paket bansos yang berisi beras 5 kilo gram, indomie dan telur itu, juga turut dihadir Kabag Sumda Polres Halmahera Selatan, Danpos Mandioli Selatan, termasuk Kepala Desa Galala.

Sementara itu, Kapolda Maluku Utara, Brigjen Pol. Rikhwanto bersama Korem 152 Babullah, pagi tadi yang tertempat di Jikomalamo, Kecamatan Ternate Barat. Telah membagikan paket bansos di sejumlah titik, termasuk masyarakat di Pulau Hiri.

“Untuk Polda Maluku Utara, saat ini disiapkan sebanyak 25 ton beras sementara 10 ton beras untuk di jajaran Polres yang tersebar di sembilan dari Sepuluh kabupaten dan kota di Maluku Utara. Begitu pula dengan pihak TNI hal ini atas instruksi Kapolri dan Panglima TNI untuk membantu masyarakat terdampak COVID-19 yang tengah melanda seluruh daerah di Tanah Air,”kata Kapolda.(02/Ko).

Leave a Reply

Top
error: Content is protected !!