You are here
Home > PEMERINTAHAN > Kapolda Malut Resmikan Gedung SPKT Polres Ternate

Kapolda Malut Resmikan Gedung SPKT Polres Ternate

TERNATE, ONE.id – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Maluku Utara (Malut), Brigjen (Pol) Rikwanto, meresmikan gedung aula dan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Ternate. Peresmian ini ditandai dengan penguntingan pita dan penandatanganan prasasti, Rabu (13/5/2020).

Kapolda Malut Brigjen (Pol) Rikwanto mengatakan, Polri harus membiasakan untuk melakukan hal yang positif dan itu telah terjadi di Polres Ternate.

“Langkah Kapolres ini sudah sejalan dengan keinginan Kapolri, bapak Kapolri selalu mengungkapkan, bahwa pimpinan itu harus memberi bukan menerima dan itu sudah terjadi pada sore hari ini,” jelasanya orang Nomor satu di Polda Malut itu.

Kapolda juga memberikan apresiasi kepada Pemkot Ternate yang selama ini telah bersama Polres Ternate bahu membahu dalam menjalankan program yang tentu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

“Semoga kerjasama ini akan selalu berjalan,” Singkatnya.

Sementara itu Kapolres Ternate AKBP Azhari Juanda berharap, dengan peresmian gedung SPKT ini dapat membantu kinerja Polri dalam melakukan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya berharap gedung baru ini bisa menambah kinerja baik khususnya pelayanan kepada masyarakat,” Tutupnya. (02/Sam).

Leave a Reply

Top
error: Content is protected !!