You are here
Home > Berita > EKONOMI > Kapolres Haltim Salurkan Paket Sembako Kepada Masyarakat Suku Tugutil

Kapolres Haltim Salurkan Paket Sembako Kepada Masyarakat Suku Tugutil

TERNATE, ONE.id– Ditengah pandemi Covid-19, Kapolres Kabupaten Halmahera Timur AKBP Mikael P. Sitanggang memberikan bantuan sembako kepada warga Suku Tugutil Desa Dodaga, Kecamatan Wasile Timur. Paket sembakai ini merupakan salah satu program Polres Halmahera Timur, ( 9/5/2020).

Kapolres Halmahera Timur melalui Kasubaghumas Polres Haltim IPTU Jufri Adam menyampikan, pembagian paken sembko adalah program Kapolres Haltim kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah Halmahera Timur, salah satunya di Dusun Titipa Desa Dodaga Kecamatan Wasile Timur. selain itu juga Kapolres memberikan bantuan pembangun gereja di Desa Gelfoli Kècamatan Maba Tengah.

“ Bahwa bantuan tersebut bukan dilihat dari nilainya tetapi bentuk kepudilan Polres Halmahera Timur terhadap masyarakat yang kurang mampu ditengah ancaman wabah virus Corona (Covid-19) yang tengah mengancam dunia. Selain itu juga ini adalah bagian dari saling berbagai antara sesama,” Ujarnya.

Bantuan yang disalurkan itu mendapat respon baik dari masyarakat setempat. Ketua Dusun Titipa, Yakon yang mewakili masayarakat Suku Tugutil  menyatakan” dengan bantuan tersebut sangat membantu kebutuhan mereka sehari-hari, sehingga dirinya menyampikan rasa sukur dan bangga kepada Kapolres Haltim bersama jajarannya yang sudah peduli kepada mereka,” Ucapnya Yakon.

Perkataan serupa juga disampikan oleh Pendeta  Desa Gelfoli Kecamatan Maba Tengah, Genson Gilalo “semoga Bapak Kapolres dan jajaran diberikan kekuatan serta kesehatan dapat menjalankan tugas menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat   ditengah setuasi pendemi Covid-19 ini,” ucapnya.(02/ Lik)#

Leave a Reply

Top
error: Content is protected !!