You are here
Home > Berita > EKONOMI > Satgas Yonarmed 9 Bagikan Sembako dan Sosialisasikan Covid-19 Kepada Masyarakat Kecamatan Kao

Satgas Yonarmed 9 Bagikan Sembako dan Sosialisasikan Covid-19 Kepada Masyarakat Kecamatan Kao

HALUT, ONE.id– Salah satu upaya yang dilakukan oleh Satgas Pamrahwan Yonarmed 9 Kostrad dalam menngurangi beban Masyarakat sekitar Pos maka Satgas membantu dengan cara membagikan sembako dan sosialisasi Covid-19 kepada masyarakat sebagai salah satu upaya memberikan edukasi kepada masyarakat.

Hal ini dijelaskan dalam rilis resmi yang dikeluarkan oleh Komandan Satgas, Mayor Arm Andi Achmad Afandi di Tobelo, Kabupaten Halmahera Utara.

Dalam rilis tersebut dijelaskan bahwa 3 orang personel Pos 6 Kao SSK II yang dipimpin oleh Serda Azis melaksanakan pembagian sembako dan sosialisasi kepada masyarakat Desa Patang, Kec. Kao, Kabupaten Halmahera Utara.

Kegiatan ini diselenggarakan dengan bekerja sama dengan personel satgas, Camat Kao, Kades Oatang, Babinsa Patang serta Bhabinkamtibmas Patang.

Camat Kao, Melkianus mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh personel satgas. Beliau berharap kegiatan ini dapat terus berlanjut sampai dengan wabah pandemi selesai.

Komandan Kolakops Kolonel Inf Endro Satoto mengatakan bahwa “Edukasi tentang virus Covid-19 merupakan hal yang penting dalam upaya memutuskan mata rantai virus sehingga masyarakat mampu melakukan pencegahan dalam lingkupnya masing-masing”,
( Penrem 152 ).

Leave a Reply

Top
error: Content is protected !!