You are here
Home > NASIONAL > MBC Bantu Warga Terdampak Covid-19 di Kalibata, Pasar Minggu dan Bukit Duri

MBC Bantu Warga Terdampak Covid-19 di Kalibata, Pasar Minggu dan Bukit Duri

Jakarta, ONE.id – Kasus pandemi COVID-19 tengah melanda seluruh daerah di Tanah Air saat ini. Mendapat perhatian serius dari perkumpulan Mom & Baby Community atau dikenal dengan Mama & Anak, mereka turun ke jalan dan membantu warga yang terdampak COVID-19 di sejumlah titik di wilayah DKI Jakarta dengan membagikan sejumlah paket bantuan sosial.

“Bantuan sosial yang kami bagikan ke warga yang terdampak COVID-19 yakni ei Kompleks Kalibata, Pasar Minggu dan Butik Duri. Pada Sabtu (02/05) kemarin, diharapkan dengan bantuan tersebut dapat membantu untuk meringankan beban ekonomi warga yang tengah di landa virus corona,”kata Ketua Umum MBC, Junita Puspita Sari dalam rilisnya yang diterima media ini di Ternate, pada Senin (04/02).

Ia mengatakan, dengan mengajak warga kampanyekan “Larisin Lebihin Bagiin” maka MBC memborong dagangan kue takjil yang membagikannya di jalan untuk berbuka puasa.

“MBC memiliki keinginan untuk menJadi Inspirasi para Ibu lainnya agar memiliki suatu kegiatan positif’ walau berperan sebagai ibu rumah tangga. Sehingga tidak Indentik dengan kasur, sumur dan dapur,”ujar Mbak Nita disapa Junita Puspita Sari.

Sekedar diketahui bahwa suatu perkumpulan ibu dan anak, yang berawal dari Kopdar pertemanan dunia maya. dengan berbagai Profesi ibu yang bergabung dari seluruh Indonesia, seperti guru, pramugari, model, presenter, photographer, dokter, wiraswasta, Ibu rumah tangga, dan lainnya.

Setelah pertemuan kami memiliki 1 visi dan misi yang sama, maka dari itu Terbentuklah “Mom & Baby CommuniTy” seJak 27 september 2011, dengan founder Junita PS.

Dengan bertambahnya usia, MBC mengadakan progam-progam lain. UnTuk kegiatan sosial MBC pernah mengadakan workshop untuk adik-adik yatim & dhuafa menghias cup cake, membuaT finger Puppet, face painting atau melukis. Kunjungan ke PanTi Asuhan-pun kerap kali dilakukan, kunjungan ke sekolah tidak layak, kunjungan ke rumah sakit bangsal anak, mengunjungi anak-anak ODHA, membantu korban banjir, dan lainnya.

Motto dari MBC adalah “Smart Mom Makes Smarr Baby”.(Red)

Leave a Reply

Top
error: Content is protected !!