You are here
Home > Berita > EKONOMI > Satgas COVID-19 Kelurahan Bula Bagikan Paket Sembako Kepada Warga

Satgas COVID-19 Kelurahan Bula Bagikan Paket Sembako Kepada Warga

TERNATE, ONE.id – Satuan Tugas Gugus Percepatan dan Penanganan COVID-19 Kelurahan Bula, Kecamatan Ternate Barat, Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara. Membagikan sejumlah paket sembako kepada warga yang terdampak COVID-19 di wilayah itu.

“Selaku wakil ketua I dan Ketua II Babinkamtibmas membagikan sejumlah paket sembako kepada warga, yang mengalami keterbatasan ekonomi akibat dari dampak COVID-19 yang saat ini tengah melanda seluruh daerah di Tanah Air,”kata Sertu Rusgiyanto, Babinsa Kelurahan Bula di Ternate, Senin (27/04).

Ia mengatakan, sejumlah paket sembako ini berasal dari Satgas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Ternate, yang disalurkan langsung oleh Dandim 1501 Ternate dan Kapolres Ternate selaku wakil ketua I dan II.

“Selaku Babinsa dan Babinkamtibmas terus menyosialisasi kepada warga setempat terkait bahayanya virus corona atau COVID-19. Sehingga diharapkan warga dapat memahami dan mau mengikuti anjuran pemerintah, misalnya harus tetap tinggal dirumah, dan wajib pake masker saat berada diluar rumah, rajin cuci tangan dengan sabun, jauhi kerumunan dan makan makanan yang bergizi serta jangan lupa berdoa, semoga kita terhindar dari penularan virus mematikan itu,”ujarnya.

Rusgiyanto mengimbau kepada warga, agar bersama-sama dengan pemerintah setempat untuk memerangi penyebaran virus corona atau COVID-19 masuk ke daerah ini. (Moko)

Leave a Reply

Top