You are here
Home > Berita > JURNAL DESA > Salurkan Bantuan, Politisi PKS Dapat Apresiasi Dari Masyarakat Desa Manaf

Salurkan Bantuan, Politisi PKS Dapat Apresiasi Dari Masyarakat Desa Manaf

SANANAONE.id – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Kabupaten Kepulauan Sula(Kepsul),Ramli Tidore membagikan sembako berupa  Sagu Tumang kapada Masyarakat Desa Manaf Kecamatan Sulabesi Tengah.

Pembagian sembako ini mengingat memasuki bulan Suci Ramadhan.Selain Sagu Tumang yang di bagikan,Ramli  juga membagikan masker kepada warga masyarakat sebagai bentuk kepeduliannya  untuk mencegah wabah Covid-19.

Politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang juga Anggota DPRD di Kepsul ini,  saat membagikan sembako. Ia didampingi oleh Staf sekretariat DPRD Rusmin Sapsuha, Kepala Desa Hakim Buamona, Sekdes Dahlan Teapon, Ketua BPD Muhajrin Sangadji, Ketua pemuda Sarif Umagap, Wakil Imam Halik Buamona serta Masyarakat Desa Manaf.

Ramli ketika di confermasi media ini Rabu(22/4/2020)mengatakan, bahwa bantuan sembako diberikan kapada masyarakat desa Manaf tidak ada tendensi politik, namun bantuan  tersebut di berikan semata-mata untuk saling berbagi dengan masyarakat.

“Kami berikan, sembako berupa sagu, karna sagu merupakan salah satu makanan khas orang sula, perlu kita sadari bahwa orang sula  di besarkan dengan makanan papeda atau sagu.  papeda  juga merupakan Salah satu makanan pokok  yang mengandung nutrisi dan karbohidrat untuk  tubuh kita,”ungkap Ramli.

Terpisah, Kepala Desa Manaf, Hakim Buamona mengatakan, Atas nama pemerintah dan masyarakat desa, memberikan apresiasi dan ucapan terimakasih  kepada Bapak Ramli Tidore yang sudah memberikan  bantuan sembako berupa sagu dan masker kepada masyarakat di desa Manaf.”Olehnya itu, dengan bantuan ini semoga bapak Ramli Tidore serta keluarganya diberkahi nikmah Allah SWT,”kata, Hakim Buamona.(R)

Leave a Reply

Top