You are here
Home > PEMERINTAHAN > BLK Sumbang Satu Unit Portable & 400 Masker

BLK Sumbang Satu Unit Portable & 400 Masker

TERNATE, ONE.id – Balai Latihan Kerja (BLK) kota Ternate menyumbang tempat cuci tangan (Portable) dan 400 Masker dari Kepala BLK Ternate Bapak Muhammad Assagaf  mewakili BLK Ternate dan BLK Komunitas Ponpes Al Khairaat Ternate Kepada Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Kota Ternate.

Penyerahan bantuan itu di terima langsung oleh Ketua Tim Gugus Tugas yang juga Walikota Ternate Bapak Burhan Abdurahman yang didampingi oleh Kepala Operasional Tim Gugus Tugas Arif Gani dan Kepala Dinas Tenaga Kerja kota Ternate  Jusuf Sunya, di halaman kantor walikota, Rabu (22/4).

Wali kota Ternate Burhan Abdurrahman yang juga ketua tim gugus tugas percepatan penanganan covid-19 kota Ternate mengatakan tom gugus tugas kota Ternate baru saha mendapat bantuan dari BLK berupa tempar cuci tangan yang didesain sendiri oleh peserta pelatihan di BLK. Ada dua yang di bina oleh BLK yakni pelatihan untuk menjahit masker dan berinovasi membuat tepat cuci tangan sangat praktis dan simpel karena satu tempat cuci tangan ini bisa digunakan empat orang menggunakan empat krang air.

“Untuk itu, saya minta BLK untuk membuat lagi beberapa unit tempat cuci tangan, sehingga kita bisa tempatkan di tempat keramaian u,num misalnyaa di pasar Higienies, pasar Bastiong, kemudian di ruang publik supaya masyarakat diperbiasakan untuk selalu mencuci tangan,” singkat walikota. (03/RB).

Leave a Reply

Top