You are here
Home > Berita > JURNAL DESA > Anggota Bimas Polres Kepsul Sembangi Masyarakat Kurang Mampu

Anggota Bimas Polres Kepsul Sembangi Masyarakat Kurang Mampu

SANANAONE.id – Kasat Bimas Polres Kabupaten Kepulauan Sula(Kepsul), AKP. Har Soekarno beserta rombongan Selasa (10/3/2020) mengelar silaturahmi sekaligus memberikan bantuan berupa sembako kepada warga di lima desa yang berada di kecamatan Sanana. Kelima desa penerima sembako tersebut, diantaranya Desa Fagudu, Desa Falahu, Desa Fogi, Desa Fatce dan Desa Waibau.

Kaur Mintu Satbimas Bripka Bobi Umakaapa Mengatakan, kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan kegiatan rutin Satbimas Polres Kepsul, tujuan dari kegiatan ini guna melaksanakan silaturahmi sekaligus upayah kemitraan  antara polri dan masyarakat, sehingga hubungan polri dan masyarakat semakin erat.

“Bantuan ini kami berikan kepada masyarakat kurang mampu, bantuan tersebut di berikan secara langsung kepada yang berhak menerima,”ungkapnya.

Sementara itu, Ratna Soamole mewakil warga kelima desa menyampaikan, rasa terima kasih kepada pihak Polres Kepulauan sula atas bantuan yang diberikan. “Semoga Allah SWT memberikan  Kesahatan serta Umur panjang dan rejiki yang berlipat ganda kepada mereka dalam hal ini Pihak kasat Bimas Polres Kepulauan Sula yang sudah memberikan bantuan kepada masyarakat yang berada lima desa,”cetus, Ratna.(R)

Leave a Reply

Top
error: Content is protected !!