You are here
Home > OLAHRAGA > Kejuaraan Tenis Meja Elang Cap I Tahun 2020 Sukses Digelar

Kejuaraan Tenis Meja Elang Cap I Tahun 2020 Sukses Digelar

WEDA, ONE.id – Penyelenggaraan kejuaraan tenis meja Elang Cup I tahun 2020 wilayah indonesia timur, yang berlangsung di Kabupaten Halmahera Tengah (Halteng), Provinsi Maluku utara (Malut) sukses digelar, minggu (8/3/2020) akhir pekan kemarin.

Kegiatan ini merupakan kegiatan tingkat pertama yang digelar di Provinsi Maluku Utaru yang diikuti puluhan peserta dari berbagai daerah.

Bupati Halmahera Tengah (Halteng) Edi Langkaran kepada wartawan mengatakan, suksesan terselenggaranya kegiatan tenis menja ini bisa memberi spirit baru bagi para atlit umumnya yang ada di Maluku Utara dan lebih khususnya para atlit di Halteng.

“saya berharap dengan adanya kejuaraan tenis meja ini sangat penting untuk memberi motivasi kepada atlit pemula dan atlit lokal di Malut, “kata Elang sapaan akrapnya.

Menurut Elang, yang lebih terpenting dalam kegiatan kejuaraan tenis meja ini dapat memotivasi semangat atlit pemula dan lokal.

“Agar kapasitasnya di tingkatkan lagi dan lebih maksimal lagi kedepannya untuk para atlit lokal pada hususnya,” cetus Edi.

Sementara itu, Kordinator Kejuaraan Tenis Meja Elang Cap I tahun 2020 H. Shubzan Muhammad Andi mejelaskan, dalam rangka Kejuaran Elang Cup I 2020 ini dapat menyerap semangat Atlit pemula lokal. Karena banyak atlit kita yang bisa melihat bahwa di luar dari kita yang memiliki kualitas permainan yang baik.

Untuk itu, kedepan kejuaraan ini akan terus diselengarakan lagi, dengan tujuan meningkatkan kualitas atlit tenis meja di Malut khusus di Halteng, berharap atlit lokal meningkatkan kulitas permainan tenis meja di ajang Elang Cup I akan terus di selenggarakan.

“Saya berharap dengan diselenggarakan kujuaraan tenis meja ini bisa meningkatkan kualitas atlit tenis meja di Halteng kedepan,” harapnya.

Perlu diketahui bahwa dalam ajang kejuaraan tenis meja Elang Cap I tahun 2020 ini di menangkan oleh Devisi I. I.Jack Rompas (Sulut/Manado), II.Ruslan Taher (Malut/Ternate), Bersama/III.M Hasyim (Sulut/Bitung) dan M Isra (Malut/Halteng).

Devisi II. I.Nadio Rompas (Sulut/Manado), II.Romi Rusen (Sulut/Manado), Bersama/III.Glen Posumai (Sulut/Manado), dan Glen Rambi (Sulut/Manado).

Eksecutiv/Paniti. I. Edi Langkara (Bupati Halteng), II.Ramlan (Dispora ternate), Bersama/III. Ridwan Basalem (Staf ahli),dan Muslihin (Bapelitbangda). (muf).

Leave a Reply

Top
error: Content is protected !!