You are here
Home > OLAHRAGA > Kompetisi Tenis Meja Elang Cap I Resmi di Helat

Kompetisi Tenis Meja Elang Cap I Resmi di Helat

WEDA,ONE.id – Pembukaan kejuaraan tenis meja Elang cup I tahun 2020 resmi di helat. Kegiatan pembukaan Tenis Meja Elang Cap I berlangsung di Aula kantor Bupati Halmahera Tengah, provinsi Maluku Utara. Jumat(6/3/2020).

Rangkaian kegiatan pembukaan Elang cup I, turut di hadiri langsung oleh Bupati Halmahera Tengah. Edi Langkara, Wakil ketua I,II dan anggota DPRD Halteng, Sekda Halteng Yanto M Asri, Staf Ahli Bupati, Pimpinan SKPD, Sekertaris Umum KONI Maluku Utara H Jasman Abubakar.

Sambutan Bupati Halteng Edi Langkara menyampiakan, program pemerintah dibidang olahraga memasyarakatkan olahraga dan mengolahragakan masyarakat, dengan semboyan tiada hari tanpa olah raga. maka salah satu upaya yang dilakukan yaitu kejuaraan tenis meja Elang Cup I wilayah Indonesia timur yang merupakan kegiatan perdana di Maluku Utara. melibatkan atlit provinsi lain di indonesia.

“Kami berharap, kegiatan ini dapat meningkatkan minat dan bakat generasi muda, khususnya pada cabang olah raga tenis meja di Maluku Utara. Dan menjaring atlit tenis meja potensial, berprestasi yang di harapkan bisa membawa nama harum di masing-masing daerah,”ungkapnya.

Sementara itu, sekertaris umum KONI Malut, H Jasman Abubakar  mengungkapkan, pertandingan tenis meja terbuka Indonesia timur Elang Cup I tahun 2020 di ikuti oleh beberapa provinsi di beberapa Kabupaten/Kota. diantaranya Gorontalo, Sulawesi Utara, dan Papua Barat. 3  kota yaitu Bitung, Ternate, Tidore. serta 3 Kabupaten yaitu Halbar, Halut, Halteng.

“Kejuara ini di mulai dari 6-8 maret dengan jumlah peserta kurang lebih 112 peserta dan total hadiah 75.000.000,”cetusnya.

Leave a Reply

Top
error: Content is protected !!